Hasil Malaysia Open 2022: Ganas Tak Terbendung Jumpa Jepang, Apriyani Rahayu/Siti Fadia ke Perempat Final

Hasil Malaysia Open 2022: Ganas Tak Terbendung Jumpa Jepang, Apriyani Rahayu/Siti Fadia ke Perempat Final

Olahraga | indosport.com | Kamis, 30 Juni 2022 - 15:41
share

INDOSPORT.COM Berikut hasil Malaysia Open 2022. Minions-wati atau Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ke perempat final usai kandaskan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Bertanding di Axiata Arena, Kamis (30/6/22), ganda racikan baru Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ditantang oleh pasangan yang sedang onfire dari Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Malaysia Open 2022 menjadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan, di mana sudah jelas bahwa Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang menduduki peringkat 5 dunia, jauh lebih diunggulkan.

Hanya saja, semua itu sekedar catatan di atas kertas. Karena pada kenyatannya, semua hal bisa terjadi di lapangan. Termasuk di Malaysia Open 2022.

Mengawali game pertama, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mampu mengimbangi permainan dan defense rapi dari jawara Indonesia Open 2022, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Terbukti kedua pasangan saling silih berganti meraih poin, bahkan jarak poin tak pernah lebih dari 2 angka. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti unggul tipis 6-5.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida melakukan beragam pukulan ajaib, yang membuat Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pontang-panting untuk menyamakan kedudukan menjadi 10-10.

Sikap pantang menyerah yang ditunjukkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, sukses membuat mereka unggul tipis 10-11 sebelum jeda game pertama.

Usai interval game pertama, pertandingan Malaysia Open 2022 berlanjut. Sejatinya pertandingan tetap berjalan ketat, di mana skor menjadi 13-13 antara Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Hanya saja, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memiliki momentum untuk memperlebar skor menjadi 15-13 yang diawali dari bola tanggung Nami Matsuyama.

Sejak itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melajukan angkanya untuk mengambil kemenangan 21-16 atas Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Hasil Malaysia Open 2022 berlanjut ke game kedua.

Topik Menarik