Resmi! Bintang Timnas Vietnam Nguyen Quang Hai Gabung Klub Liga 2 Prancis Pau FC

Resmi! Bintang Timnas Vietnam Nguyen Quang Hai Gabung Klub Liga 2 Prancis Pau FC

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 06:13
share

PAU Bintang Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai telah resmi bergabung dengan Pau FC. Kabar tersebut diumumkan oleh klub klub Liga 2 Prancis tersebut melalui Twitter.

Pau FC dengan bangga mengumumkan perekrutan pemain andalan Vietnam tersebut. Di Pau FC, Nguyen Quang Hai akan memakai nomor punggung 19.

Gelandang serang internasional Vietnam (45 caps) bergabung dengan Pau FC untuk dua musim ke depan. Dia akan memakai nomor 19 dari Pau FC, bunyi pernyataan pada akun @PauFootballClub, Kamis (30/6/2022).

Sebagai informasi, Nguyen Quang Hai merupakan salah satu pemain andalan Vietnam yang berposisi sebagai gelandang serang. Pria berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 42 penampilan dengan koleksi 10 gol bersama Timnas Vietnam

Dia telah malang melintang membela klub Vietnam sepanjang kariernya. Ini merupakan pertama kalinya sang pemain berlaga di Liga luar negeri. Adapun pilihannya jatuh ke salah satu Liga top di Eropa.

Kesempatan Quang Hai bergabung ke klub Prancis tentunya mendapatkan sorotan berbagai pihak di Asia Tenggara. Dia dianggap bakal menjadi senjata mematikan Vietnam di masa depan.

Bergabungnya Quang Hai ke Pau FC lantas menambah deretan pemain ASEAN yang tengah merumput di Eropa. Indonesia juga memiliki pemain abroad yang tengah berkiprah di Eropa, yakni Witan Sulaeman yang bermain di klub Polandia, Lechia Gdansk.

Topik Menarik