Prediksi Bali United vs Kaya Iloilo di AFC Cup 2022: Mengintip Peluang Lolos

Prediksi Bali United vs Kaya Iloilo di AFC Cup 2022: Mengintip Peluang Lolos

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 05:33
share

GIANYAR - Bali United akan mejalani pertandingan hidup mati pada Grup G AFC Cup 2022 ketika berhadapan dengan Kaya Iloilo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (30/6/2022).

Ini menjadi pertandingan penting untuk Bali United FC. Pasalnya tim asuhan Stefano Cugurra ini masih mencoba mengintip peluang untuk lolos ke babak selanjutnya di ajang AFC Cup 2022 ini.

Peluang Bali ini memang sangat tipis untuk lolos. Pasalnya di laga sebelumnya, Serdadu Tridatu dipaksa kalah 2-5 dari Visakha FC, pada Senin 27 Juni 2022 silam. Irfan Jaya dkk kena comeback usai unggul lebih dulu.

Dengan hasil itu, Bali United kini hanya bertengger di posisi kedua Grup G. Mereka mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan. Alhasil, kans Bali United untuk berbicara banyak di AFC Cup 2022 semakin menipis.

Meskipun menang di laga terakhir melawan Kaya Iloilo FC pada Kamis 30 Juni 2022, tidak akan menjami nasib Bali United. Sebab, yang berhak lolos ke babak selanjutnya adalah runner-up terbaik.

Menurut Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra, situasi yang dialami Bali United memang sangatlah sulit. Salahnya, mereka harus kalah denganbanyak kebobolan pada laga melawan Visakha kemarin.

Saya tahu situasi saat kami kalah dengan banyak gol mudah untuk lolos dari grup, ujar Teco, dilansir dari laman resmi Bali United, Rabu (29/6/2022).

Teco menyebut Bali United masih memiliki kesempatan. Ia pun memastikan bahwa pasukannya akan bermain habis-habisan dengan bekerja keras di laga pamungkas nanti. Pasalnya, kemenangan telak adalah harga mati.

Masih ada kesempatan untuk lolos, maka dari itu kami harus bekerja keras di pertandingan terakhir. Kami akan bekerja keras dan bermain baik untuk lolos, serta menghibur suporter, tandasnya.

Sementara itu, Kaya Iloilo tak bisa dipandang sebelah mata. Meski sudah kalah dari dua pertandingan terakhir, mereka akan tetap bisa menyulitkan permainan dari Bali United pada laga terakhir ini.

Prediksi SusunanPemain

Bali United (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Andhika Wijaya, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu; Privat Mbarga, Eber Bessa, Novri Setiawan; Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

Kaya FC (4-5-1): Quincy Kammeraad; Simone Rota, Shirmar Felongco, Carlyle Mitchell, Vincent Diano; Sandro Miguel, Ryo Fuji, Jesse Thomas, Jovin Bedic, Oskari Johannes; Robert Lopez Mendy

Pelatih: Yu Hoshide

Head to Head
-

5 Laga Terakhir Bali United

Bali United 2-5 Visakha FC (Piala AFC)
Bali United 2-0 Kedah Darul Aman (Piala AFC)
Persebaya Surabaya 0-1 Bali United (Piala Presiden)
Bhayangkara FC 2-1 Bali United (Piala Presiden)
Persib Bandung 1-1 Bali United (Piala Presiden)

5 Laga Terakhir Kaya FC

Kaya FC 1-4 Kedah Darul Aman
Kaya FC 1-2 Visakha FC
United City 3-2 Kaya FC (Copa Paulino Alcantara)
Kaya FC 1-0 Stallion FC (Copa Paulino Alcantara)
Kaya FC 3-0 Cebu FC (Copa PaulinoAlcantara)

Prediksi Skor: 3-0

Topik Menarik