Malaysia Open 2022: Shesar Hiren Rhustavito Kirim Dukungan kepada Rasmus Gemke yang Cedera

Malaysia Open 2022: Shesar Hiren Rhustavito Kirim Dukungan kepada Rasmus Gemke yang Cedera

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 03:33
share

KUALA LUMPUR Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito , mengirim dukungan kepada wakil Denmark, Rasmus Gemke, yang sedang mengalami cedera. Dia bersimpati atas hal yang menimpa Gemke di Malaysia Open 2022 .

Ya, Gemke harus mengalami cedera saat menghadapi Shesar di babak 32 besar Malaysia Open 2022. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu 29 Juni 2022 sore WIB.

Shesar Hiren Rhustavito dan Rasmus Gemke

Hasilnya, Shesar pun berhasil memastikan tiket ke babak 16 besar usai memenangkan pertandingan dengan skor 15-21, 11-9. Shesar mengakui bahwa dirinya cukup kesulitan untuk menghadapi Gemke di game pertama.

Pasalnya, Gemke terus memberikan tekanan kepadanya. Alhasil, pemain berusia 28 tahun itu kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

"Memang di pertandingan tadi, khususnya di game pertama saya kalah. Dari segi pertandingan, saya tertekan terus dari awal. Saya belum bisa menemukan tempo permainan saya sendiri. Jadi itu penyebab kekalahannya," ucap Shesar, dikutip dari rilis PBSI, Kamis (30/6/2022).

Topik Menarik