Yuk Intip Profil Max Christoffel, Bek Kiri Naturalisasi Timnas Indonesia U-19

Yuk Intip Profil Max Christoffel, Bek Kiri Naturalisasi Timnas Indonesia U-19

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 29 Juni 2022 - 21:53
share

JAKARTA -Profil Max Christoffel menjadi topik hangat. Terlebih Max Christoffel terlihat mengikuti latihan bersama timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu. Hal itu menjadi sinyal jika pemain naturalisasi itu akan segera menjadi bagian skuad muda Indonesia.

Max Christoffel merupakan 1 dari sekian banyak pemain keturunan yang akan dinaturalisasikan PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia).Bak gayung bersambut, impian Max Christoffel bermain untuk timnas Indonesia akan segera terwujud.

Hal tersebut membuat khalayak ramai penasaran dengan Profil Max Christoffel. Berikut Sportstars akan tampilkan informasinya.

Profil Max Christoffel

Max Christoffel merupakan pesepakbola profesional yang berasal dari Belanda. Dia dilahirkan pada tanggal 13 Agustus 2003. Willem II Tilburg U-18 diketahui merupakan klub resminya sekarang ini.

Max Christoffel mendapatkan darah keturunan Indonesia dari sang ibu yang berasal dari Manado.

Karier Sepak Bola Max Christoffel

Max Christoffel memulai karier sepakbolanya bergabung dengan akademi Feyenoord di tahun 2010. Sebelumnya ia pernah menjadi bagian dari akademi Elinkwijk.

Di tahun 2019, Max Christoffel dipromosikan ke skuad Feyenoord U-17 hingga U-18. Lalu sejak Juli 2021 hingga kini, dia telah menjadi bagian dari akademi Willem II U-18. Total kini Max Christoffel telah mencatatkan 295 menit bermain.

Demikian informasi seputar profil Max Christoffel dan karier sepak bolanya. Aksi dan prestasi Max Christoffel bersama timnas Indonesia pastinya sangat ditunggu para pendukung setia skuad merah putih.

Topik Menarik