Prediksi dan Link Live Streaming Piala AFC 2022: Kaya FC Iloilo vs Bali United

Prediksi dan Link Live Streaming Piala AFC 2022: Kaya FC Iloilo vs Bali United

Olahraga | skor.id | Rabu, 29 Juni 2022 - 21:40
share

SKOR.id Bali Unitedakan bersua Kaya FC Iloilo pada laga pamungkas Grup G Piala AFC 2022, meski peluang lolos yang dimiliki saat ini terbilang tipis.

Menurut jadwal, duel hidup-mati Bali Unitedvs Kaya FC Iloilo akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Kemenangan dengan skor telak yang diraih Bali United pada laga ini sebetulnya belum cukup untuk mengantarkantim ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2022.

Pasalnya,mereka sudah dipastikan gagal meraih puncak klasemen Grup G. Satu-satunya jalan melaju ke babak selanjutnya ialah melewati jalur runner-up terbaik.

Akan tetapi, hanya ada satu tim peringkat kedua dari zona ASEAN(Grup G, H, dan I) yang akan mendapatkan tiket ke semifinal. Sebab, tiga tiket lainnya diberikan kepada juara grup.

Bali United tentu harus meraih kemenangan dengan margin gol besar sebagai syarat pertama. Selanjutnya, mereka masih harus berharap pada hasil pertandingan grup lain.

Untuk hitung-hitungan peluangtim berjuluk Serdadu Tridatu ini lolos ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2022 bisa disimak dari ulasan berikut: tautan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, juga menyadari bahwa peluang timnya untuk lolos ke fase gugur sangat tipis. Namun, dia akan tetap memperjuangkan harapan itu.

"Tentu saja itu sangat sulit. Ketika kalah dengan selisih gol besar, tentu saja untuk lolos sangat berat," kata Stefano Cugurra, dikutip dari situs resmi Bali United.

"Namun, dalam sepak bola, semuanya bisa terjadi. Kami harus tetap semangat sehingga mampu bermain baik pada laga terakhir," ia menambahkan.

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Teco itu juga mengakui timnya mengalami kendala soal kebugaran. Dia mengatakan, tingkat kebugaran sejumlah pemainnya kurang ideal.

Situasiitu yang menghambat Serdadu Tridatu menampilkan performa maksimal, sehingga dipastikanbahwa hanya pemain bugar yang akan berlaga pada pertandingan nanti.

"Masalahnya, sekarang adalah waktu kompetisi yang mepet. Dalam seminggu, kami bermain tiga pertandingan," ujarTeco.

"Saya tentu harus melihat pemain yang lebih fit untuk bermain. Jika mereka punya kualitas tetapi tidak bugar, maka mereka tidak bisa bermain baik," ia menambahkan.

Sementara itu pelatih Kaya FC Iloilo, Yu Hoshide, menyebut bahwa timnya sudah belajar dari sejumlah kesalahan pada dua laga sebelumnya.

"Kami telah belajar banyak dari dua laga sebelumnya. Apa yang salah, dan di mana letak kelemahan kami. Jadi, kami akan berusaha untuk memperbaikinya," kata Hoshide.

"Pada dua laga sebelumnya, kami tampak mengalami disorientasi secara fisik pada babak kedua."

"Hal ini mengakibatkan kebobolan. Saya sudah memberitahu para pemain untuk tetap menjaga fokus," ia melanjutkan.

Untuk performa Bali United, pelatih asal Jepang itu memang menyadari tim lawan yang berstatus sebagai tuan rumah punya pemain-pemain yang berbahaya.

Namun, dia juga sudah mengantongi kelemahan Serdadu Tridatudan berharap, anak asuhnya mampu mengeksploitasi kelemahan itu untuk meraih kemenangan.

"Bali memiliki pemain-pemain yang bagus dan agresif, serta keuntungan sebagai tuan rumah. Saya sudah melihat titik kelemahan mereka pada laga melawan Visakha FC," ujar Hoshide.

Prediksi Susunan Pemain Utama:

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Made Andhika, Leonard Tupamahu, William Pachecho, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Eber Bessa, Ramdani Lestaluhu; Privat Mbarga, Irfan Jaya, Ilija Spasojevic;
Pelatih: Stefano Cugurra

Kaya FC Iloilo (3-4-2-1): Quincy Kammeraad; Simone Rota, Mar Vincent Diano, Carlyle Mitchell; Jesse Curran, Ryo Fujii, Oskari Kekkonen, Shirmar Felongco; Sandro Reyes, Jovin Bedic; Robert Lopez Mendy;
Pelatih: Yu Hoshide

Hasil LimaPertandinganTerakhir Bali United:

27/6/2022 Visakha FC vs Bali United (5-2)
24/6/2022 Bali United vs Kedah Darul Aman (2-0)
20/6/2022 Bali United vs Persebaya Surabaya (1-0)
16/6/2022 Bali United vs Bhayangkara FC (1-2)
12/6/2022 Persib Bandung vs Bali United (1-1)

Hasil LimaPertandingan Terakhir Kaya FC Iloilo:

27/6/2022 Kedah FC vs Kaya FC Iloilo (4-1)
24/6/2022 Kaya FC Iloilo vs Visakha FC (1-2)
22/5/2022 United City FC vs Kaya FC Iloilo (3-2)
17/6/2022 Kaya FC Iloilo vs Stallion FC (1-0)
12/6/2022 DH Debu FC vs Kaya FC Iloilo (0-3)

Prediksi Skor.id :
Bali United 2-1 Kaya FC Iloilo

Link Live Streaming Bali United vs Kaya FC Iloilo di Piala AFC 2022

Hasil Visakha FC vs Bali United: Serdadu Tridatu Kalah Telak dari Wakil Kamboja

Fans Bali United Buat Ilija Spasojevic Bangga, Ini Janjinya di Piala AFC 2022

&
Topik Menarik