Loading...
Loading…
Ketua Komisi X DPR Minta Naturalisasi Jordi Amat Dibatalkan Usai Gabung JDT

Ketua Komisi X DPR Minta Naturalisasi Jordi Amat Dibatalkan Usai Gabung JDT

Olahraga | indosport.com | Rabu, 29 Juni 2022 - 18:36

INDOSPORT.COM Kepindahan Jordi Amat ke klub kaya rasa asal Malaysia, Johor Darul Tazim, membuat Ketua Komisi X DPR minta agar naturalisasinya dibatalkan.

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, dikabarkan akan segera bergabung dengan tim Liga Super Malaysia, Johor Darul Tazim.

Pemain keturunan Spanyol itu dikabarkan tak lama lagi bakal membela tim Garuda. Namun, Jordi Amat justru santer dirumorkan akan bergabung dengan klub asal Malaysia, Johor Darul Tazim.

Rumor merapatnya Jordi Amat ke Johor Darul Tazim pun telah dikonfirmasi oleh sang pemilik, Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, Tunku Mahkota Johor dalam jumpa sesi bersama penggemarnya.

Proses transfer Jordi Aman ini pun juga menjadi topik yang banyak disoroti di media sosial oleh para penggemar Timnas Indonesia.

Sebab, sosok calon naturalisasi Indonesia itu, diyakini bakal memiliki pengaruh yang cukup signifikan bagi skuad Shin Tae-yong, di mana ia sudah cukup memiliki pengalaman bermain di Benua Biru.

Bahkan, Jordi Amat juga pernah bermain untuk membela timnas Spanyol dalam kategori kelompok usia 19 tahun hingga 21 tahun.

Baca Juga :
Waduh! Penolakan DPR Bisa Membuat Naturalisasi Jordi Amat Terancam Batal

Oleh karena itu, dengan bergabungnya Jordi Amat tak pelak membuat para penggemar Timnas Indonesia telah dibuat naik pitam.

Kekecewaan ini sejatinya tidak akan terjadi apabila Jordi Amat masih mau untuk bertahan di Eropa. Bahkan para penggemar tim Garuda masih akan mendukungnya meski Jordi Amat tidak begabung dengan klub manapun.

Kehebohan itu semakin memanas setelah bergabungnya Jordi Amat ke JDT, kini giliran Ketua Komini X DPR minta agar naturalisasipemain itu dibatalkan.

Original Source

Topik Menarik

{