Hasil Malaysia Open 2022: Tunggal Putra Denmark Cedera, Shesar Hiren Rhustavito Lolos ke 16 Besar

Hasil Malaysia Open 2022: Tunggal Putra Denmark Cedera, Shesar Hiren Rhustavito Lolos ke 16 Besar

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 29 Juni 2022 - 16:29
share

KUALA LUMPUR Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito , sukses melangkahkan kakinya ke babak 16 besar Malaysia Open 2022 . Kepastian itu didapat usai tunggal putra Denmark, Rasmus Gemke, yang menjadi lawannya di babak 32 besar harus mundur karena mengalami cedera saat bertanding.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (29/6/2022) sore WIB. Laga pun berakhir di game kedua kala kedudukan Shesar 15-21 dan 11-9.

Shesar Hiren Rhustavito

Sejak game pertama, Gemke langsung tampil menekan dengan pola serangan yang sangat mematikan. Shesar yang tampak belum siap pun harus tertinggal cukup jauh di awal-awal pertandingan tersebut dengan skor 0-7.

Meski cukup tampil tertekan, Shesar terus berupaya untuk mengembangkan pola permainan terbaiknya. Namun, Gemke masih terlalu kuat sehingga Shesar harus tertinggal cukup jauh, 4-11, di interval game pertama.

Shesar terus berusaha memperbaiki penampilannya selepas interval demi bisa menikung perolehan poin. Namun, Gemke masih terlalu kuat di game pertama sehingga Shesar harus mengakui keunggulan pemain Denmark tersebut dengan skor 15-21.

Topik Menarik