Cristiano Ronaldo Ikut-ikutan Bisnis Investasi Digital NFT, Satu Perusahaan dengan Andres Iniesta

Cristiano Ronaldo Ikut-ikutan Bisnis Investasi Digital NFT, Satu Perusahaan dengan Andres Iniesta

Olahraga | skor.id | Rabu, 29 Juni 2022 - 10:47
share

SKOR.id - Cristiano Ronaldo saat ini sedang menikmati liburan yang layak bersama Georgina Rodrguez dan kelima anak mereka, termasuk si bungsu Bella Esmeralda.

Sayangnya liburan itu agak dibayangi menyusul insiden tabrakan yang dialami salah seorang karyawan Ronaldo yang mengendarai Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse miliknya.

Parahnya lagi kecelakaan itu menyebabkan striker Manchester United itu harus membayar semua biaya kompensasi untuk karyawannya.

Toh, hal tersebut tidak lantas membuat ciut nyali CR7 - julukan Ronaldo - mengingat ia telah menjelma sebagai \'ace\' dalam bisnis, dari jaringan hotel, klinik transplantasi rambut, atau pada investasi digital yang sedang populer, NFT, seperti yang baru saja dia umumkan melalui media sosial pribadinya.

Ronaldo telah membagikan informasi melalui sebuah video di profil Instagram-nya di mana dia memberitahukan pada lebih dari 458 juta pengikutnya tentang hubungannya dengan Binance yang dengannya dia terjun sepenuhnya ke dunia bisnis NFT.

Bangga bermitra dengan Binance. Bersama-sama kami akan memberi Anda kesempatan untuk memiliki bagian ikonik dari sejarah olahraga. Saya bersemangat untuk memulai perjalanan ini dengan Anda semua. Ayo ubah permainan NFT, kata Ronaldo dalam video itu.

Investasi Selebriti
NFT adalah aset kriptografi yang memiliki kemampuan untuk menjadi unik dan tidak dapat diulang, dan telah menjadi taruhan yang cukup besar bagi selebritas dalam hal investasi.

Dan, Cristiano Ronaldo bukan selebriti pertama di bisnis ini. Sudah ada wajah-wajah ternama seperti Justin Bieber, Stephen Curry, Steve Aoki, Shaquille O\'Neal, Eminem, Serena Williams, Neymar Jr., Gerard Piqu, Luka Modric, Carles Puyol dan Andrs Iniesta yang telah terjun pada bisnis ini sebelumnya.

Di antara beberapa nama itu, Iniesta yang paling menonjol, walau baru terjun di industri ini, di tangan Binance, pada bulan November lalu. Kini dia satu company dengan CR7.

Carles Puyol dan Ivn de la Pea juga baru-baru ini juga mempromosikan proyek Olyseum, yang telah mengantarkan langkah mantan bek tengah Barcelona itu untuk tinggal di Andorra. ***

Ruang Ganti Manchester United Panas, Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire Berselisih

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Habiskan Hari di Kapal Pesiar

&
Topik Menarik