Hasil Malaysia Open 2022: Dibantai Pasutri Singapura, Hafiz/Serena Tersingkir

Hasil Malaysia Open 2022: Dibantai Pasutri Singapura, Hafiz/Serena Tersingkir

Olahraga | indosport.com | Rabu, 29 Juni 2022 - 10:36
share

INDOSPORT.COM Berikut ini hasil pertandingan 32 besar Malaysia Open 2022 antara Hafiz Faisal/Serena Kani melawan Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica.

Hafis Faizal yang berpisah dengan Gloria Emanuelle Widjaja awal tahun lalu akhirnya menemukan pasangan untuk melanjutkan kariernya di sektor ganda campuran.

Partner baru Hafiz Faisal tersebut adalah Serena Kani. Ganda campuran non-pelatnas ini sudah menjalani debut mereka di Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan.

Kali ini, racikan baru ini akan mengawali kiprah mereka di Malaysia Open 2022 dengan menghadapi duet suami istri asal Singapura, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han Jessica, Selasa (29/06/22).

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Hafiz Faisal/Serena Kani harus mengakui keunggulan Hee Yong Kai/Tan Wei Jan setelah kalah dalam permainan dua set langsung dengan skor 14-21, 18-21 dalam tempo 26 menit.

Hafiz/Serena mengawali set pertama dengan keunggulan 2-0. Mereka juga mempertahankan keunggulan hingga 5-3 atas pasangan Singapura ini.

Namun, keunggulannya tak bertahan lama setelah Yong Kai/Wei Han menyamakan kedudukan menjadi 5-5 sebelum berbalik unggul jadi 5-7.

Pasangan suami istri ini pun tak menyia-nyiaka kesempatna untuk terus melaju menjauh dari Hafiz/Serena.

Mereka memvariasi serangan yang gagal diredam Hafiz/Serena. Alhasil, Hafiz/Serena terus tertinggal hingga interval pertama pada kedudukan 8-11.

Topik Menarik