Loading...
Loading…
Gregoria Mariska Hancurkan Akane Yamaguchi, Media Malaysia Takjub

Gregoria Mariska Hancurkan Akane Yamaguchi, Media Malaysia Takjub

Olahraga | genpi.co | Rabu, 29 Juni 2022 - 06:57

GenPI.co - Media Malaysia, New Straits Times takjub menyaksikan pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menghancurkan wakil Jepang, Akane Yamaguchi.

Secara mengejutkan Gregoria berhasil menumbangkan tunggal putri nomor satu dunia, Akane Yamaguchi pada babak 32 besar Malaysia Open 2022.

Dalam laga yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (28/6), Gregoria mengunci kemenangan melalui dua game berdurasi 27 menit dengan skor 21-14, 21-14.

Hasil ini menjadi kemenangan pertama Gregoria dari total sembilan pertemuan melawan Akane Yamaguchi pada BWF World Tour Series.

Hal tersebut tidak hanya disambut antusias oleh penggemar di Tanah Air, melainkan berhasil membuat New Straits Times takjub.

Dalam laporan, Selasa (28/6), media Malaysia tersebut tampak kagum dan menyoroti perbedaan peringkat kedua pemain yang jauh.

"Unggulan teratas Jepang dan finalis 2019 itu kalah telak 21-14, 21-14 dari pebulu tangkis Indonesia peringkat 31 dunia hanya dalam waktu 27 menit di Axiata Arena, Bukit Jalil," tulis New Straits Times.

Tidak hanya itu, New Straits Times juga meragukan Akane Yamaguchi bisa mempertahankan gelar juara dunia pada BWF World Championship 2022, Agustus mendatang.

Baca Juga :
Hasil Malaysia Open 2022: Akhiri Kutukan, Gregoria Mariska Depak Ratu Tunggal Putri Dunia!

Pasalnya, media Malaysia tersebut menilai penampilan Akane tidak konsisten sejak menjuarai All England 2022 dan runner-up Kejuaraan Asia 2022.

Di sisi lain, New Strait Times juga memuji Gregoria yang tidak ingin terbawa suasana dengan kemenangan besarnya tersebut.

Tunggal putri nomor satu Indonesia tersebut mengaku belum puas dan bertekad untuk tampil lebih maksimal lagi di laga berikutnya.(*)

Simak video berikut ini:

Original Source

Topik Menarik

{