5 Pebulu Tangkis Paling Cantik yang Tampil di Malaysia Open 2022, Nomor 1 Ratu Ganda Campuran China

5 Pebulu Tangkis Paling Cantik yang Tampil di Malaysia Open 2022, Nomor 1 Ratu Ganda Campuran China

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 29 Juni 2022 - 05:15
share

5 pebulu tangkis paling cantik yang tampil di Malaysia Open 2022 menarik dikulik. Sebab, paras menawan mereka ditambah kemampuan fantastis dalam tepok bulu membuat penampilan mereka sangat dinantikan para penggemar.

Ya, usai dua ajang beruntun digelar di Indonesia, kini world tour BWF pindah ke Malaysia. Ajang Malaysia Open 2022 sudah mulai digelar pada Selasa 28 Juni 2022. Hari ini, ajang berlevel Super 750 itu pun akan berlanjut.

Penampilan sejumlah pebulu tangkis dunia pun dinantikan. Siapa saja mereka? Berikut 5 pebulu tangkis paling cantik yang tampil di Malaysia Open 2022.

5. Alexandra Boje

Alexandra Boje

Salah satu pebulu tangkis paling cantik yang tampil di Malaysia Open 2022 ialah Alexandra Boje. Dia merupakan pebulu tangkis Denmark spesialis nomor ganda campuran.

Alexandra Boje pun baru akan beraksi pada hari ini di Malaysia Open 2022 dengan menghadapi lawan sulit. Dia dan rekan bermainnya, Mathias Christiansen, akan menghadapi pasangan unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

4. Pornpawee Chocuwong

Pornpawee Chochuwong

Lalu, ada pebulu tangkis cantik dari Thailand, yakni Pornpawee Chocuwong. Dia merupakan salah satu andalan Thailand di sektor tunggal putri. Prestasi ciamik berhasil diukir pebulu tangkis cantik ini, salah satunya meraih medali emas SEA Games 2021.

Kini, dia siap membawa Thailand berjaya di Malaysia Open 2022. Namun, lawan berat sudah menantinya di babak pertama. Dia akan berhadapan dengan Pusarla V Shindu yang berstatus unggulan ketujuh dari India.

Topik Menarik