Loading...
Loading…
Milan Ramaikan Persaingan untuk Amankan Kontrak Marco Asensio, Bakal Bersaing Keras dengan Liverpool

Milan Ramaikan Persaingan untuk Amankan Kontrak Marco Asensio, Bakal Bersaing Keras dengan Liverpool

Powered by BuddyKu
Olahraga | Celebrities | Rabu, 29 Juni 2022 - 02:55

MILAN, celebrities.id - AC Milan kabarnya ingin meramaikan persaingan untuk mendapatkan striker Real Madrid, Marco Asensio. Rossoneri -julukan AC Milan- bakal bersaing keras dengan Liverpool untuk merekrut Asensio di bursa transfer musim panas 2022.

Saat ini, kontrak Asensio di Madrid baru akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Namun Los Blancos -julukan Real Madrid- tak ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 26 tahun itu. Madrid pun dikabarkan tak ingin melepas Asensio dengan status bebas transfer. Los Blancos dikabarkan bersedia melepas pemainnya dengan harga 40 juta Euro atau sekira Rp627 miliar.

Milan pun dikabarkan berminat mendatangkan Asensio di bursa transfer musim ini. Namun mereka bukan satu-satunya klub yang berminat untuk mendapatkan Asensio. Melansir dari Football Italia, Selasa (28/6/2022), Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Asensio. The Reds -julukan Liverpool- ingin mendatangkan Asensio sebagai pengganti Sadio Mane yang hengkang ke Bayern Munchen.

Meski sudah mendapatkan Darwin Nunez dari Benfica, tetapi Liverpool masih mencari penyerang baru. Kedatangan Asensio pun diharapkan bisa membantu mereka untuk memenangkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions musim depan. Asensio bergabung dengan Madrid pada 2014, setelah Los Blancos menebusnya dari Espanyol. Ia pun sempat menjadi pemain andalan El Real dalam beberapa tahun terakhir.

Bersama Madrid, Asensio sudah mencetak 49 gol dan 24 assist daro 235 penampilan di semua kompetisi. Ia pun berhasil memenangkan 15 gelar bersama Los Blancos termasuk Liga Spanyol dan Liga Champions.

Original Source

Topik Menarik