Loading...
Loading…
Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Madura United vs Persija Jakarta

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Madura United vs Persija Jakarta

Olahraga | indosport.com | Selasa, 28 Juni 2022 - 19:31

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Presiden 2022 antara Madura United vs Persija Jakarta. Pertandingan akan berlangsung Selasa (28/06/22) pukul 20.30 WIB.

Bertempat di Stadion Segiri, Samarinda, pertandingan terakhir Grup B Piala Presiden 2022 ini dipastikan menarik untuk disaksikan lantaran kesamaan nasib kedua tim.

Bagaimana tidak. Madura United dan Persija Jakarta sama-sama sudah tak akan bisa menembus perempat final atau babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Madura United baru mengumpulkan dua poin dari tiga laga usai bermain seri dua kali dan sekali menelan kekalahan. Sementara Persija Jakarta baru mengumpulkan dua poin dari tiga laga usai bermain seri dua kali dan sekali kalah.

Dari kondisi itu, dalam laga Piala Presiden 2022 yang bisa disaksikan melalui link live streaming nanti, kedua tim diprediksi akan tampil nothing to lose dan all out jelang Liga 1 2022 Juli mendatang.

Persija Jakarta di bawah komando Thomas Doll tentu akan menjajal komposisi dengan skuat utama di turnamen pramusim tersebut.

Dapat dikatakan tim yang saya asuh belum siap untuk hal ini. Untuk ini mengapa di pertandingan pertama dan kedua saya meminta tim muda untuk bermain, ucap Thomas Doll, pelatih Persija, melansir laman resmi klub.

Baca Juga :
Gagalkan Kemenangan Madura United, Fabio Lefundes Puji Pertahanan Barito Putera

Saya yakin, setelah tim sudah lengkap, Persija akan berbeda sangat jauh saat kami kembali bertanding di sini, sambungnya.

Namun di sisi lain, Madura United bersama Fabio Lafundes juga sama-sama ingin mematangkan permainan dan mencari komposisi yang tepat di Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden 2022 antara Madura United vs Persija Jakarta malam nanti, bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di halaman kedua.

Original Source

Topik Menarik

{