Erling Haaland Berpesta dengan DJ di Marbela

Erling Haaland Berpesta dengan DJ di Marbela

Olahraga | skor.id | Selasa, 28 Juni 2022 - 18:39
share

SKOR.id - Erling Haaland terus menikmati istirahat pasca-musimnya di Marbella. Dia berpesta dengan DJ sebelum bergabung ke Manchester City minggu depan.

The Citizens mengeluarkan 51 juta atau setara dengan Rp928 miliar untuk pemain berusia 21 tahun dari Borussia Dortmund. Manchester City mengalahkan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangannya.

Erling Haaland diperkirakan akan bergabung dengan skuad Pep Guardiola pada awal Juli setelah dia kembali dari liburannya.

Dia kemudian akan pergi bersama City dalam tur pra-musim di Amerika. Agenda ini bagian dari persiapan tim untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris.

Tapi sebelum dia fokus pada apa yang akan menjadi tahun pertama yang melelahkan di sepak bola Inggris, pemain internasional Norwegia itu membiarkan rambutnya terurai di Marbella.

Mantan pemain Red Bull Salzburg menghabiskan Sabtu (26/6/2022) malam di klub malam Momento. Sebuah video menunjukkan dia di belakang geladak mengenakan headphone bersama DJ Angel Sanchez.

Sebuah klip dari DJ yang dibagikan di Instagram story-nya bahkan menunjukkan Haaland bersorak pada para pengunjung klub, yang dengan cepat merekam penyerang tengah yang menjulang tinggi itu.

Haaland sedang menikmati dirinya di kota Spanyol setelah baru-baru ini membagikan video dirinya bermain sepak bola di pantai dengan sekelompok penggemar muda.

Dia menunjukkan kontrol jarak dekat dengan enam tendangan menggunakan kedua kakinya di ombak pantai Marbella.

Haaland kemudian meletakkan bola ke pemain lain yang basah kuyup untuk melanjutkan permainan keepie-uppies.

Haaland mengungkapkan kegembiraannya untuk bergabung dengan City dalam pelatihan pra-musim.

"Saya selalu menonton City dan senang melakukannya di musim-musim terakhir," kata Haaland.

Anda tidak bisa tidak mengagumi gaya permainannya. Itu menarik dan mereka menciptakan banyak peluang, yang sempurna untuk pemain seperti saya," lanjutnya.

"Ada begitu banyak pemain kelas dunia di skuat ini. Pep adalah salah satu manajer terhebat sepanjang masa. Saya yakin berada di tempat yang tepat untuk memenuhi ambisi saya.

Saya ingin mencetak gol, memenangkan trofi, dan berkembang sebagai pesepakbola dan saya yakin saya bisa melakukannya di sini.

"Ini adalah langkah yang bagus bagi saya. Saya tidak sabar untuk memulai pramusim." *

Berita Liga Inggris Lainnya

Erling Haaland vs Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat Berusia 21 Tahun

Gegara Presiden Benfica Keracunan Makanan, Manchester United Batal Gaet Darwin Nunez

Erling Haaland dan Darwin Nunez, Menandai Kembalinya Tren Bomber Jangkung di Liga Inggris

&
Topik Menarik