Loading...
Loading…
Link Live Streaming Malaysia Open 2022: Adu Gengsi Fajar/Rian, 11 Wakil Indonesia Unjuk Gigi

Link Live Streaming Malaysia Open 2022: Adu Gengsi Fajar/Rian, 11 Wakil Indonesia Unjuk Gigi

Olahraga | indosport.com | Selasa, 28 Juni 2022 - 09:36

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming Malaysia Open 2022 hari ini, Selasa (28/06/22) di mana ada 11 wakil Indonesia bakal unjuk gigi termasuk Gregoria Mariska dan Fajar/Rian punya beban berat.

Usai turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 yang digelar secara beruntun, kini sejumlah pebulutangkis ternama bakal kembali unjuk gigi di Malaysia Open 2022.

Malaysia Open 2022 bakal kembali dimeriahkan oleh penonton di Axiata Arena, Bukit Jalil. Ajang Super 750 itu akan berlangsung mulai hari ini, yakni pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Pada babak pertama, ada 11 wakil Indonesia termasuk para pemain unggulan yang akan tampil di babak pertama Malaysia Open 2022.

Salah satunya ialah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto selaku unggulan keenam akan menjalani duel adu gengsi dengan tuan rumah, Goh V Shem/Low Juan Shen.

Tentunya duel ini akan menjadi tekanan tersendiri bagi jawara Indonesia Masters 2022 tersebut. Sebab, wakil tuan rumah diprediksi bakal tampil jor-joran demi menjaga gengsinya di kandang sendiri serta tak ingin kalah dari Indonesia yang dikenal rivalitasnya sejak dulu.

Baca Juga :
Link Live Streaming Semifinal Malaysia Open 2022 di RCTI+: Ada Apriyani/Fadia Vs Duo Korsel

Selain Fajar/Rian, tunggal putri Gregoria Mariska juga akan menjalani laga dengan beban berat.

Pasalnya, Gregoria Mariska bakal menghadapi unggulan pertama asal Jepang yakni Akane Yamaguchi di babak 32 besar.

Gregoria Mariska yang masih berjuang menemukan performa terbaiknya, namun nasibnya juga terbilang apes karena selalu bertemu dengan pemain unggulan di babak awal.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal dan link live streaming babak pertama Malaysia Open 2022 hari ini:

Original Source

Topik Menarik

{