Apriyani/Fadia Janji Berikan yang Terbaik di Malaysia Open 2022

Apriyani/Fadia Janji Berikan yang Terbaik di Malaysia Open 2022

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 08:30
share

KUALA LUMPUR Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengaku sudah siap mengikuti Malaysia Open 2022. Namun, lapangan berangin yang membuat pergerakan bola tidak menentu masih menjadi kendala bagi ganda putri Indonesia itu.

Pebulu tangkis Merah Putih akan meramaikan Malaysia Open 2022 yang berlangsung 28 Juni hingga 3 Juli 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur. Ini menjadi kesempatan memulihkan nama baik Indonesia setelah hasil buruk di Istora Senayan.

Indonesia akan menurunkan tiga ganda putri di ajang ini. Mereka adalah Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Apriyani/Fadia.

Ketiga pasangan itu sudah melakukan latihan terakhir sebelum melakoni laga pertama, Selasa (28/6/2022). "Kami sudah siap bertanding," kata Apriani dalam rilis PBSI.

Apriyani menjelaskan masih menemui kendala saat melakukan persiapan. Tapi, itu akan digunakannya sebagai ujian agar bisa bermain lebih baik.

Dia mengatakan akan berusaha mengatasi masalah angin di lapangan. "Kendala pasti ada. Tapi, kami jadikan kendala itu sebagai sebuah ujian untuk bagaimana kita bisa bermain," ucap Apriyani.

"Lapangannya berangin dan bolanya kadang bisa cepat, kadang lambat jadi kita harus tahu pola apa yang harus kita mainkan. Antisipasinya seperti itu sih," pungkasnya.

Pada partai pertama atau babak 32 besar, Apriyani/Fadia akan menghadapi wakil Jerman, Stine Kuespert/Emma Moszcynski. Mereka diharapkan bisa meraih kemenangan.

(mirz)

Topik Menarik