Stefano Cugurra Beberkan Penyebab Bali United Bisa Tumbang 2-5 dari Visakha FC di AFC Cup 2022

Stefano Cugurra Beberkan Penyebab Bali United Bisa Tumbang 2-5 dari Visakha FC di AFC Cup 2022

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 06:50
share

GIANYAR - Bali United benar-benar dibuat tak berdaya oleh klub asal Kamboja, Visakha FC usai dibantai 2-5 di laga kedua Grup G AFC Cup 2022. Menruut pelatih Bali United, Stefano Cugurra , timnya kalah karena banyak dari para pemain yang terlihat kelelahan di laga tersebut.

Laga Bali United vs Visakha FC berlangsung di hadapan pendukungnya sendiri, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin 27 Juni 2022 sore WIB. Pada laga tersebut, Bali United sebenarnya mampu menguasai awal babak pertama.

Gol pembuka di laga ini dicetak oleh pemain Bali United, Irfan Jaya (8). Namun sayang setelah gol itu, pasukan Serdadu Tridatu seperti bermain tanpa arah.

Bali United vs Visakha FC

Alhasil pundi-pundi gol Visakha FC mulai tercipta melalui dua gol Paulo Victor (17 dan 63), Ouk Sovan (45 dan 88), dan Lee Jae-gun (55). Bali United hanya mampu menambah satu gol melalui kaki Privat Mbarga (85).

Hasil ini sangat bertolak belakang dengan apa yang mereka dapatkan di laga perdana. Saat itu, Bali United berhasil memenangkan laga usai menghajahar Kedah Darul Aman (Malaysia) dengan skor 2-0.

Tecco mengungkap jarak pertandingan antara melawan Kedah Darul Aman FC dengan kontra Visakha FC ini terlalu pendek. Sehingga para pemainnya masih kelelahan secara fisik.

Banyak pemain yang sudah bekerja keras saat melawan Kedah Darul Aman, buka Teco saat sesi jumpa pers usai laga dikutip laman PSSI, Selasa (28/6/2022).

Topik Menarik