Sporting CP Berminat Bawa Pulang Ronaldo, Jawaban sang Presiden Mengejutkan

Sporting CP Berminat Bawa Pulang Ronaldo, Jawaban sang Presiden Mengejutkan

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 03:10
share

LISBON Sporting CP kabarnya berminat untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke kampung halaman. Klub berjuluk Leoes itu lalu memberikan tanggapan terkait rumor ini.

Ronaldo konon semakin tidak betah berada di Manchester United (MU). Pemain asal Portugal itu menilai manajemen klub seperti tidak ada keinginan untuk maju karena terus pasif di bursa transfer musim panas ini.

Padahal, meski sudah berusia 37 tahun, Ronaldo masih berambisi untuk menambah koleksi gelarnya. Sejumlah klub seperti Bayern Muenchen hingga AS Roma sempat dikaitkan dengannya.

Kini, beredar rumor Sporting ikut menunjukkan minat untuk memulangkan mantan pemainnya itu. Mereka bahkan disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan Ronaldo.

Ini mendapat tanggapan dari presiden Sporting, Bruno Carvalho. Dia mengatakan klubnya akan terus berupaya memulangkan mantan-mantan pemainnya yang sudah sukses besar.

Carvalho tidak menampik sangat ingin Ronaldo pulang ke Sporting, seperti apa yang sudah dilakukan mantan rekan setimnya di MU, Luis Nani.

Ya, tanpa ragu, saya amat senang jika Ronaldo mengakhiri kariernya di sini, di rumah. Dia mewakili banyak hal bagi kami, dan akan sangat indah jika dia mengakhiri kariernya di sini, kata Bruno dilansir Marca.

Dia selalu berbicara baik soal kami, dan betapa dia amat menyukai kami. Kami berupaya untuk membuat pemain tertentu pulang ke klub. Kami sudah melakukannya dengan Nani, dan kami akan melakukannya berkali-kali, tutupnya.

Kepulangan Ronaldo ke Sporting bukan hal yang tidak mungkin. Sebab, ibunya, Dolores pernah berwasiat ingin melihat CR7 membela Sporting sekali lagi sebelum dirinya meninggal dunia.

Dia harus kembali. Saya pernah berkata kepadanya, nak, sebelum ibu mati, ibu ingin kamu kembali ke Sporting. Tapi, mari kita lihat, kata Dolores dalam acara podcast tahun lalu.

(mirz)

Topik Menarik