Marco Bezzecchi Finis Ke-2 di MotoGP Belanda 2022, Francesco Bagnaia Tak Heran

Marco Bezzecchi Finis Ke-2 di MotoGP Belanda 2022, Francesco Bagnaia Tak Heran

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 02:30
share

PEMBALAP Ducati Lemovo, Francesco Bagnaia tak heran jika pembalap Ducati, baik tim pabrikan maupun satelit mampu bersaing di arena balapan. Terbaru, ia turut memantau kiprah Marco Bezzecchi, yang berhasil raih peringkat kedua di MotoGP Belanda 2022 .

Pembalap berpaspor Italia itu mengungkapkan jika Ducati memang cocok untuk para pembalap debutan di level MotoGP. Ia mengakui Ducati Desmosedici GP21 merupakan motor yang sempurna bagi para rookie.

Marco Bezzecchi

Seperti diketahui, Francesco Bagnaia berhasil keluar sebagai pemenang di MotoGP Belanda 2022. Sementara itu, podium kedua dan ketiga masing-masing diamankan oleh Marco Bezzecchi (Mooney VR46) dan Maverick Vinales (Aprilia).

Hasil itu sekaligus membuat Marco Bezzecchi mempersembahkan podium pertama bagi tim Mooney VR46. Padahal, dia merupakan pembalap debutan, dengan menggunakan motor spesifikasi tahun lalu, Ducati Desmosedici GP21.

Francesco Bagnaia pun tak terkejut, jika Marco Bezzecchi mampu meraih podium. Dia menganggap motor tersebut memang sangat ramah untuk pembalap debutan dan dapat bersaing.

Jika dilihat dari hasil para debutan, saya melihat Ducati adalah motor yang tepat untuk memulai karier. Motornya kompetitif. Ketika pertama kali masuk MotoGP, motornya tidak seperti itu, lebih lambat dari motor pabrikan, kata Francesco Bagnaia dikutip GPOne.

Topik Menarik