Loading...
Loading…
Klasemen Sementara Grup G AFC Cup 2022 hingga Matchday Kedua: Visakha FC di Puncak, Bali United Ke-2

Klasemen Sementara Grup G AFC Cup 2022 hingga Matchday Kedua: Visakha FC di Puncak, Bali United Ke-2

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Senin, 27 Juni 2022 - 23:10

KLASEMEN sementara Grup G AFC Cup 2022 hingga matchday kedua akan diulas dalam artikel ini. Usai lanjutan pertandingan di Grup G, yang berlangsung hari ini, Senin (27/6/2022), terjadi perubahan klasemen sementara.

Wakil Indonesia, Bali United lengser dari puncak klasemen sementara. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu turun peringkat ke posisi kedua dengan koleksi tiga poin. Sementara, Visakha FC (Kamboja) berhasil menduduki peringkat pertama dengan enam poin.

Bali United

Adapun di posisi ketiga di tempati olehwakil Malaysia, Kedah Darul Aman FC. Tim berjuluk Sang Kenari itu kini mengumpulkan tiga poin. Sedangkan, Kaya FC (Filipina) harus puas di posisi paling buncit tanpa satu poin pun.

Sebagaiamana diketahui, pada Senin (27/6/2022) terdapat dua pertandingan Grup G AFC Cup 2022. Wakil Indonesia, Bali United lebih dulu bertanding. Hanya saja Serdadu Tridatu gagal menang dan kalah telak 2-5 dari Visakha FC.

Bali United sebenarnya bisa unggul cepat lebih dulu pada menit ke-9. Penyerang mereka, Irfan Jaya sukses menjebol gawang Visakha FC.

Hanya saja, tim besutan Stefano Cugurra itu dibuat terkejut. Pasalnya, Visakha FC bisa membalas empat gol sekaligus hingga meninggalkan Bali United 4-1.

Privat Mbarga, sempat memangkas ketertinggalan pada menit ke-85 untuk ubah skor jadi 2-4. Hanya saja, Ouk Sovann melengkapi pesta gol Visakha FC di menit ke-88 dan mengubah skor jadi 5-2.

Original Source

Topik Menarik