Loading...
Loading…
Hasil Piala AFC 2022, Tampines Rovers vs PSM Makassar: Comeback Brilian! Juku Eja Pupuk Asa Lolos

Hasil Piala AFC 2022, Tampines Rovers vs PSM Makassar: Comeback Brilian! Juku Eja Pupuk Asa Lolos

Olahraga | indosport.com | Senin, 27 Juni 2022 - 21:36

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan Piala AFC 2022 Zona ASEAN Grup H antara Tampines Rovers vs PSM Makassar yang digelar pada Senin (27/06/22) petang.

Juku Eja kini punya harapan besar untuk lolos ke babak berikutnya usia memukul The Stags 1-3 usai sang wakil Singapura unggul terlebih dahulu.

Pelatih Bernardo Tavares membuat keputusan berani untuk menjalani pertandingan di KLFA Stadium yakni dengan menurunkan sejumlah pemain muda minim pengalaman.

Salah satu pemain hijau yang doberi kesempatan menjadi starter adalah striker 19 tahun, Ramadhan Sananta, yang menggantikan Everton Nascimento yang masih belum bisa membuka keran golnya.

Keputusan itu terbukti manjur karena Sananta mampu tampil cukup apik di awal laga dengan mengirimkan dua umpan kunci yang bisa saja berbuah gol andai bisa dimaksimalkan rekan-rekannya.

Hanya saja Tampines kemudian bisa mencetak gol lebih cepat di menit 29 usai kurang cakapnya lini pertahanan PSM menghalau crossing dari Yasir Hanapi sehingga bola justru bergulir ke arah Zehrudin Mehmedovic.

Gelandang asal Serbia itu kemudian langsung melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang sama sekali gagal dihalau oleh kiper PSM, Reza Arya.

Baca Juga :
Kemenangan Kuala Lumpur FC Bikin Bali United Gugur dan PSM Makassar Lolos ke Semifinal zona ASEAN Piala AFC 2022

Kendati demikian Tampines Rovers kemudian langsung ketiban sial sekitar semenit usai merayakan gol mereka dengan diusirnya Christopher van Huizen dari lapangan.

Kartu kuning keduanya usai melanggar keras Rizky Eka Pratama membuat sang gelandang serang hasuk masuk ruang ganti lebih awal dan praktis mengakibatkan timnya balik tertekan.

Unggul jumlah pemain tidak lantas membuat PSM Makassar bisa merajalela. Sampai babak pertama usai mereka masih tertinggal dengan skor 1-0.

Original Source

Topik Menarik

{