Loading...
Loading…
Dibantai Visakha 5-2, Bali United Perpanjang Rekor Buruk Kontra Tim Kamboja

Dibantai Visakha 5-2, Bali United Perpanjang Rekor Buruk Kontra Tim Kamboja

Olahraga | indosport.com | Senin, 27 Juni 2022 - 21:16

INDOSPORT.COM Bali United baru saja dibantai 5-2 oleh Visakha FC. Kekalahan ini sekaligus perpanjang rekor buruk Serdadu Tridatu saat berhadapan dengan Tim Kamboja.

Bali United harus mengakui kekalahan 5-2 saat menjamu Visakha dalam pertandingan Grup G Piala AFC 2022 pada Senin (27/06/22).

Meskipun bermain di kandang sendiri, Pasukan Serdadu Tridatu tak mampu meredam serangan demi serangan yang dilakukan oleh tim asal Kamboja tersebut.

Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini, sejatinya laga diawali dengan baik oleh Bali United.

Pada menit ke-2 Bali United hampir saja membuka keungguan atas Visakha FC, jika peluang yang diperoleh Irfan Jaya dapat dimanfaatkan lebih baik.

Irfan Jaya kemudian mampu membalas rasa bersalahnya dengan mencatatkan namanya sebagai pembuka gol untuk Bali United pada menit ke-9.

Namun dengan keunggulan tersebut, Serdadu Tridatu justru mendapatkan tekanan lebih besar dari Visakha. Pada menit ke-17 gawang yang dijaga oleh Nadeo Argawinata pun akhirnya dijebol oleh Paulo Victor.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Menjelang babak kedua, Visakha justru mampu mengembalikan kedudukan dan menyebabkan kedudukan berubah menjadi 2-1.

Baca Juga :
Dihajar Visakha FC, Bali United Perpanjang Rekor Buruk Lawan Tim Kamboja

Memasuki babak kedua, Vishaka justru bermain lebih ganas lagi. Mereka berhasil menambah pundi-pundi kemenangan lewat gol-gol yang membuat Bali United harus mengalami kekalahan 5-2 dari Vishaka.

Bali United sudah berusaha sekuat tenaga, namun Visakha masih terlalu tangguh untuk menjadi lawan Serdadu Tridatu. Kekalahan ini sekaligus memperpanjang rekor buruk saat berhadapan dengan Tim Kamboja.

Original Source

Topik Menarik

{