Keren, Nama Ronaldinho Bakal Diabadikan di RANS Sportstainment

Keren, Nama Ronaldinho Bakal Diabadikan di RANS Sportstainment

Olahraga | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 18:50
share

JAKARTA - Kunjungan bintang dunia Ronaldinho ternyata sangat berkesan untuk RANS Nusantara FC. Maka dari itu, manjemen RANS Nusantara FC akan mengabadikan nama Ronaldinho untuk salah satu lapangan RANS Sportstainment di Kawasan Pantai Indah Kapuk.

Chairman RANS Nusantara FC Rudi Salim mengatakan sangat senang bukan kepalang Ronaldinho bisa menyempatkan kunjungan ke RANS Sportstainment. Sebab, bukan perkara mudah mendatangkan mantan bintang dunia itu.

"Hari ini jadi momen bersejarah. Ini satu-satunya tempat yang didatangi legenda dunia," ucapnya di Jakarta, Senin (27/6/2022).

Dia mengatakan kehadiran Ronaldinho menjadi kebanggaan oleh pihaknya. Oleh karena itu, manajemen RANS Nusanta FC akan mengabadikan kenang-kenangan dari Ronaldinho berupa cap tangan di RANS Sportstaiment.

"Legenda masih hidup dan kasih cap tangan akan kami pajang di sini" ujarnya.

Rudi mengatakan nama Ronaldinho juga akan disematkan di RANS Sportstainment. Hal tersebut untuk mengingat bahwa legenda Brasil itu begitu spesial bagi RANS Nusantara FC.

"Ronaldinho field, itu namanya," katanya.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Ronaldinho ke Indonesia untuk menghadiri launching Jersey RANS Nusantara FC. Selain itu, Ronaldinho pun turut terlibat dalam coaching clinic dan laga trofeo.

Topik Menarik