Park Hang-seo Bicara Soal Perpisahan, Rival Shin Tae-yong Akan Tinggalkan Timnas Vietnam?

Park Hang-seo Bicara Soal Perpisahan, Rival Shin Tae-yong Akan Tinggalkan Timnas Vietnam?

Olahraga | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 18:50
share

HANOI, iNews.id- Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo siap menerima evaluasi besar-besar dari federasi sepak bola Vietnam. Bahkan dia sudah memberi kode siap untuk meninggalkan Timnas Vietnam saat kontraknya habis.

Park Hang-seo sudah lima tahun menjabat sebagai pelatih Timnas Vietnam. Kontrak pria berusia 63 tahun itu akan berakhir di Januari 2023.

Satu gelar Piala AFF dan satu buah medali emas SEA Games sudah berhasil dipersembahkannya. Park Hang-seo mengaku legawa jika nanti meninggalkan Timnas Vietnam.

Ketika kontrak saya usai pada 31 Januari tahun depan, saya berencana untuk menerima evaluasi yang bagus, jadi saya akan mengatakan bahwa saya akan melakukan yang terbaik, seperti biasa, kata Park Hang-seo dikutip MBN, Senin (27/6/2022).

Dia menyebut perpisahan adalah hal yang wajar. Dia mengaku sudah mempersiapkan hal itu.

Pertemuan itu penting, tapi ada saatnya untuk berpisah, saya tidak tahu kapan itu akan terjadi, tapi saya sedang memikirkannya, tuturnya.

Jika kontrak Park Hang-seo tak diperpanjang maka Vietnam harus segera mencari pelatih kepala. Sebab Piala Asia 2023 akan segera bergulir tahun depan.

Coach Park sejauh ini telah mempersembahkan prestasi yang mentereng bagi Golden Star.

Selain gelar Piala AFF dan medali emas SEA Games, Park Hang-seo juga sudah membawa Timnas Vietnam berbicara sampai level Asia.

Park Hang-seo menjadikan Timnas Vietnam sebagai satu-satunya tim Asia Tenggara yang mampu berlaga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Topik Menarik