Klasemen Sementara Grup G AFC Cup 2022 Kelar Laga Bali United vs Visakha FC: Serdadu Tridatu Melorot ke Posisi 2

Klasemen Sementara Grup G AFC Cup 2022 Kelar Laga Bali United vs Visakha FC: Serdadu Tridatu Melorot ke Posisi 2

Olahraga | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 18:30
share

KLASEMEN sementara Grup G AFC Cup 2022 kelar Bali United vs Visakha FC akan dibahas dalam artikel ini. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus menelan pil pahit di pertandingan kedua AFC Cup 2022.

Tim besutan Stefano Cugurra terserbut dibantai oleh lawannya 2-5. Hasil itu membuat posisi Serdadu Tridatu melorot ke posisi kedua di klasemen sementara Grup G AFC Cup 2022 dengan tiga poin. Sementara itu, Visakha FC melesat ke puncak klasemen dengan koleksi enam poin.

Bali United vs Visakha FC

Bertanding di hadapan publik sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United takluk dari Visakha FC. Wakil Kamboja itu tampil menggila dan berhasil membobol lima gol ke gawang Nadeo Argawinata.

Bali United sendiri sempat mengambil alih jalannya pertandingan di awal babak pertama. Bahkan, Irfan Jaya berhasil membawa Bali United unggul cepat di menit ke-9.

Akan tetapi, Visakha FC tak tinggal diam. Pada menit ke-17, mereka menyamakan kedudukan. Paulo Victor berhasil mencetak gol lewat tandukannya, meneruskan umpan Lee Jaegun.

Kemudian, Visakhka FC justru berbalik memimpin pada menit ke-45. Berawal dari posisi tendangan bebas, Ouk Sovann menjebol gawang Bali United. Hal itu membuat Bali United tertinggal di akhir babak pertama, dengan skor 1-2.

Di babak kedua, Visakha FC tampil menggila. Tim besutan Meas Channa itu mampu mencetak tiga gol sekaligus. Lee Jae-gun membuka gol Visakha FC di babak kedua pada menit ke-55.

Topik Menarik