Loading...
Loading…
Link Live Streaming Piala AFC 2022: Tampines Rovers vs PSM Makassar

Link Live Streaming Piala AFC 2022: Tampines Rovers vs PSM Makassar

Olahraga | indosport.com | Senin, 27 Juni 2022 - 18:01

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan Grup H Piala AFC 2022 antara Tampines Rovers vs PSM Makassar yang akan digelar pada Senin (27/06/22) pukul 19.00 WIB.

PSM dihadapkan dengan laga wajib menang plus mencetak banyak gol demi memuluskan langkah untuk dapat menjadi pemuncak grup dan melaju ke semifinal zona ASEAN.

Pasalnya, duel nanti merupakan laga terakhir Wiljan Pluim dkk. di fase grup, sedangkan Tampines baru akan melakoni partai perdananya di fase grup Piala AFC edisi kali ini.

Di laga pertama, PSM Makassar hanya bermain imbang tuan rumah Kuala Lumpur City FC dengan skor 0-0 di matchday perdana Grup H Piala AFC 2022, Jumat (24/06/22) lalu.

Atas hasil tersebut, armada asuhan Bernardo Tavares wajib menang meyakinkan agar tak terlalu mencemaskan hasil akhir duel antara Kuala Lumpur City FC kontra Tampines Rovers, Kamis (30/6/22).

Sayangnya, juru taktik kelahiran Portugal ini dihantui badai kelelahan yang menimpa anak asuhnya akibat hanya memiliki waktu istirahat selama dua hari.

Sehingga, misi wajib menang kesebelasan berjuluk Juku Eja pada matchday kedua Piala AFC 2022 di KLFA Stadium nanti terbilang sangat berat mengingat lawan mereka juga punya cukup kualitas.

Baca Juga :
Prediksi dan Link Live Streaming Piala AFC 2022: Tampines Rovers vs PSM Makassar

Tampines Rovers saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Liga Singapura 2022 dengan 5 kemenangan dan 3 kali imbang dari 11 pekan yang sudah mereka lewati.

The Stags memang belum pernah lagi menjadi juara liga domestik sejak 2013 silam namun skuat mereka tetap dihuni banyak pemain top yang memperkuat timnas Singapura macam Taufik Suparno, Yasir Hanapi, atau Chris van Huizen.

Akan tetapi, yang paling harus diwaspadai oleh PSM Makassar adalah gelandang asal Jepang, Kyoga Nakamura. Pemain yang akan dinaturalisasi oleh timnas Singapura tersebut adalah otak permainan tim dan mantan penggawa Timnas Jepang U-17.

Original Source

Topik Menarik

{