Barcelona Mulai Hilang Kesabaran dengan Ousmane Dembele

Barcelona Mulai Hilang Kesabaran dengan Ousmane Dembele

Olahraga | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 17:50
share

BARCELONA - Barcelona sepertinya sudah mulai kehabisan kesabaran dengan Ousmane Dembele yang tak kunjung menentukan masa depannya. Oleh karena itu, Barcelona pun akan memberikan tenggat waktu buat Ousmane Dembele dalam menentukan masa depannya di klub.

Dembele masih belum berkomitmen untuk masa depannya di Barcelona, padahal kontraknya akan berakhir. Hal ini dikarenakan Dembele dan Barcelona belum sepakat.

Dembele menginginkan gaji lebih besar sekiranya diperpanjang kontrak oleh Barcelona. Tapi di sisi lain, Barcelona sedang mengalami krisis finansial untuk mewujudkannya.

Seandainya tak ada kesepakatan, Dembele mungkin saja keluar dari Barcelona secara gratis. Dia pun akan berada di bursa transfer dengan status free agent.

Berdasarkan laman Caughtoffside , Senin (27/6/2022) pembicaraan antara Dembele dan klub terus berlanjut. Disebutkan bahwa dalam dua hari ke depan akan ada keputusan resmi di anatara kedua belah pihak.

Gambaran situasi di Barcelona saat ini adalah mereka menginginkan melanjutkan pembaruan kontrak Gavi. Sementara Barcelona juga mengejar kesepakatan untuk Robert Lewandowski.

Sementara itu, terdapat beberapa klub yang memantau situasi kontrak Dembele dengan Barcelona. Salah satunya adalah Chelsea yang dikabarkan berminat menampung Dembele.

Topik Menarik