Link Live Streaming Piala AFC 2022: Visakha FC vs Bali United

Link Live Streaming Piala AFC 2022: Visakha FC vs Bali United

Olahraga | indosport.com | Senin, 27 Juni 2022 - 16:01
share

INDOSPORT.COM Berikut adalah link live streaming pertandingan grup G Piala AFC 2022 antara Visakha FC vs Bali United pada Senin (27/06/22).

Juara Liga 1 musim 2020/2021, Bali United kembali melanjutkan perjalanan di ajang Piala AFC 2022 dengan menghadapi tim asal Kamboja, Visakha FC.

Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/06/22) pada pukul 17.00 WIB.

Seperti diketahui, Bali United dan Visakha FC sama-sama meraih hasil positif di partai pertama dengan mengalagkan lawan masing-masing-.

Serdadu Tridatu yang tampil sebagai tuan rumah mampu menggulung tim asal Malaysia, Kedah Darul Aman FC dengan skor 2-0.

Hasil ini setidaknya membuat Bali United lebih lega dalam menghadapi laga kedua grup G, Piala AFC 2022.

Di sisi lain, Visakha FC yang tak diunggulkan justru mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas tim unggulan asal Filipina, Kaya FC.

Tentunya, Bali United tak boleh lengah, kendati pada ajang ini bertindak sebagai tuan rumah dan jelas memiliki materi pemain lebih baik dari Visakha FC.

Jika sukses mengalahkan Visakha FC, sementara laga lain antara Kedah melawan Kaya FC berakhir imbang, Bali United bisa lolos dengan raihan enam poin plus keunggulan head to head atas Visakha.

Modal Bali United untuk mengalahkan Visakha FC cukup besar. Mereka punya Privat Mbarga yang lama berkarier di Liga Kamboja, sehingga tahu kelebihan dan kekurangan Visakha FC.

Topik Menarik