Ambisius! Odrej Kudela Ingin Langsung Bawa Persija Juara Liga 1 di Musim Debut

Ambisius! Odrej Kudela Ingin Langsung Bawa Persija Juara Liga 1 di Musim Debut

Olahraga | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 13:50
share

JAKARTA, iNews.id- Pemain anyar Persija Jakarta asal Ceko Ondrej Kudela langsung pasang target tinggi di Persija Jakarta. Dia ingin langsung bawa Persija juara di musim debutnya.

Ondrej Kudela mengatakan sangat optimistis pelatih Persija Thomas Doll bisa memberikan warna baru di timnya. Hal itu bukan hanya menampilkan permainan yang menarik, tetapi juga prestasi membanggakan.

Persija Jakarta terakhir juara Liga 1 pada edisi 2018. Saat itu Persija diarsiteki pelatih asal Brasil Stefano Cugurra.

Saya harap kami akan memainkan sepak bola yang bagus dan tentu saja memenangkan gelar juara seperti yang saya lakukan sebelumnya bersama Slavia Praha, ucapnya dilansir di laman resmi Persija, Senin (27/6/2022).

Dia mengatakan sebelum menerima pinangan Persija, dia pun mencari berbagai informasi terkait tim berjuluk Macan Kemayoran. Setelah merasakan cukup yakin, Ondreh Kudela akhir memutuskan bergabung bersama Persija.

Saya banyak melihat foto maupun video tentang Persija di Instagram. Saya pun sudah mengamati beberapa pertandingan Persija yang ada di Youtube, ucapnya.

Ondrej Kudela terikat kontrak jangka panjang bersama Persija dengan durasi 3 tahun. Hal itupun berlaku untuk penyerang asing lainnya yang juga berasal dari Ceko Michael Krmencik.

Topik Menarik