Amir Khan Terima Tawaran Pertarungan Ekshibisi Manny Pacquiao

Amir Khan Terima Tawaran Pertarungan Ekshibisi Manny Pacquiao

Olahraga | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 13:10
share

LONDON Manny Pacquiao tampaknya bakal kembali ke ring tinju menyusul kekalahan dalam pemilihan presiden Filipina. Lawan pertama yang beredar adalah Amir Khan.

Amir Khan mengklaim bahwa pelatih Pacquiao, Freddie Roach telah menghubunginya untuk menggelar pertarungan ekshibisi. Duel ini rencananya bakal digelar di Inggris tahun ini.

"Teman saya mendapat telepon dari Freddie Roach dan dia mengatakan: \'Dengarkan kami ingin bertarung sekarang, Manny tidak memenangkan pemilihan, mari lakukan pameran atau bahkan mungkin pertarungan yang layak.\' Mereka juga ingin melakukannya di Inggris," tutur Amir Khan saat berbicara dengan iFL TV dikutip dari Mirror, Senin (27/6/2022).

"Sejujurnya saya tidak pernah mengincar untuk bertarung dengan Floyd Mayweather atau Pacquiao. Tapi itu adalah panggilan telepon yang saya terima hari ini, dan saya seperti \'baiklah sobat, beri tahu Freddie yang baik\'," jelas Amir Khan.

Pertarungan Amir Khan versus Pacquiao diprediksi bakal seru. Apalagi keduanya sempat menjadi latih tanding di bawah asuhan Freddie Roach.

Meski demikian, Kepala Promosi MP Sean Gibbons mengindikasikan bahwa Pacquiao mungkin tertarik untuk melakukan pertarungan ulang melawan musuh bebuyutannya Mayweather. Tapi semuanya tergantung apakah Pacquiao benar-benar ingin kembali ke atas ring atau tidak.

(yov)

Topik Menarik