Ditanya Minat Gabung Bali United, Bagus Kahfi Hanya Tertawa

Ditanya Minat Gabung Bali United, Bagus Kahfi Hanya Tertawa

Olahraga | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 12:30
share

GIANYAR - Bagus Kahfi hanya bisa tertawa kala ditanya berminat gabung Bali United atau tidak. Dia ragu untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tim media klub tersebut ketika menghadiri pertandingan AFC Cup 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/6/2022) malam WIB.

Seperti diberitakan, Bagus datang dengan sang kekasih, Shella Bernadetha, untuk menyaksikan laga Bali United melawan Kedah Darul Aman FC. Dia pun mengaku puas melihat kemenangan tim asuhan Stefano Cugurra itu dengan skor 2-0.

Usai pertandingan, Bagus dihampiri oleh tim media Bali United, seperti terlihat di akun Instagram @baliunitedfc . Menariknya, pemain kelahiran Magelang itu sempat ditanya soal minat bergabung dengan Bali United atau tidak!

Bagus Kahfi ditanya oleh tim media Bali United (Foto: Instagram/@baliunitedfc)
Bagus Kahfi ditanya oleh tim media Bali United (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

"Satu lagi, kalau misalkan bermain di Indonesia, mau enggak bergabung ke Bali United?" ucap si penanya dalam video di akun Instagram @baliunitedfc itu.

"Berat ya pertanyaannya," timpal Shella.

Bagus, yang mendapat pertanyaan itu, hanya bisa tertawa. Dia mengaku belum tahu soal apakah akan bergabung dengan Serdadu Tridatu atau tidak.

"Belum tahu lagi," kata Bagus seraya tertawa.

Ya, Bagus saat ini telah resmi dilepas oleh FC Utrecht per 30 Juni 2022. Dia masih berstatus tanpa klub hingga saat ini.

Sebelum merantau ke Belanda, Bagus sempat mengarungi sepak bola Indonesia bersama Barito Putera sejak April 2020. Dia pernah memperkuat tim muda Barito pada 2018, kemudian mengikuti program Garuda Select pada tahun berikutnya.

Bagus lalu memberanikan diri berpetualang ke Eropa. Dia meneken kontrak profesional bersama FC Utrecht pada 5 Februari 2021. Namun, menit bermain yang didapat pemain berusia 20 tahun itu sangat minim.

Bahkan, Bagus hanya bermain dua kali selama setahun di Utrecht. Cedera menjadi alasan utama minimnya menit bermain Bagus Kahfi. Ketika sembuh, dia belum mampu memberikan kesan yang baik untuk sang pelatih.

Topik Menarik