Sebelum Nottingham Forest, Kiper Manchester United Gelar Pernikahan Romantis

Sebelum Nottingham Forest, Kiper Manchester United Gelar Pernikahan Romantis

Olahraga | skor.id | Senin, 27 Juni 2022 - 10:50
share

SKOR.id - Penjaga gawang Manchester United Dean Henderson melepas masa lajang. Dia mengikat simpul dalam pernikahan romantis di Roma.

Pemain berusia 25 tahun itu akan menjalani musim panas yang sibuk dengan kepindahan ke Nottingham Forest yang diperkirakan akan terjadi.

Namun sebelum kembali ke Inggris untuk memilah masa depannya di level klub, Dean Henderson terbang ke Roma untuk menikahi tunangannya.

Dean Henderson tampak cerdas dalam balutan tuxedo dengan gradasi warna, sementara pasangannya mengenakan gaun putih bermotif bunga.

Pasangan itu semua tersenyum saat mereka dikelilingi oleh orang yang mereka cintai.

Tarian pertama Henderson dengan istrinya diikuti oleh pertunjukan Lewis Capaldi.

Penyanyi Skotlandia itu mengundang para tamu untuk bernyanyi dan menari.

Lewis Capaldi kemudian berpose untuk foto bersama Henderson dan istrinya, mengenakan celana jins, sepatu kets, dan kaus oblong putih.

Sedikit yang diketahui tentang pasangan kiper Inggris dengan Henderson menjaga hubungannya pribadi.

Peminjamannya ke Forest diharapkan akan diumumkan minggu depan.

Kiper berperingkat tinggi akan bergabung dengan status pinjaman langsung tanpa klausul pembelian karena Manchester United tidak ingin mengambil opsi itu.

Ini merupakan tambahan besar bagi Forest tak lama setelah mendapatkan promosi Liga Premier dan mengakhiri pengasingan 23 tahun di tingkat yang lebih rendah.

Henderson muncul di tahun 2018 selama dua musim yang mengesankan saat dipinjamkan ke Sheffield United. Dia membantu mereka naik kembali ke papan atas.

Pemain internasional Inggris itu menarik perhatian di musim pertama The Blades kembali di Premier League pada tahun berikutnya ketika mereka finis di urutan kesembilan dalam tabel. *

Amir Khan Bantah Tidur dengan Model Glamor Katie Price, Takut Dibunuh Petarung Bellator

Klarifikasi Dean Henderson Usai Rumor Penangkapan karena Menyerang Pacar

&

Topik Menarik