Manchester United Kian Percaya Diri Datangkan Christian Eriksen

Manchester United Kian Percaya Diri Datangkan Christian Eriksen

Olahraga | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 10:03
share

MANCHESTER - Manchester United kian percaya diri mendapatkan jasa Christian Eriksen di bursa transfer musim panas 2022 kali ini. Setan Merah yakin tawaran yang mereka ajukan sulit untuk ditolak sang pemain.

Sejauh ini, Eriksen masih memiliki kontrak jangka pendek hingga akhir musim dengan Brentford. Tapi belum ada tanda-tanda pemain berusia 30 tahun itu bakal memperpanjang kontraknya.

Christian Eriksen berlatih (Foto: Instagram)
Christian Eriksen diyakini segera merapat ke Manchester Untied (Foto: Instagram)

Dari pihak Brentford sangat berharap Eriksen bisa memperpanjang kontrak. Tak lain karena pemain berposisi gelandang ini turut membantu klub bertahan di Liga Inggris untuk musim depan.

Dilansir dari laman insidefutbol, Senin (27/6/2022), Manchester United membuat tawaran menggiurkan untuk Eriksen. Dalam tawaran itu disebutkan akan membawa sejumlah keuntungan bagi Eriksen di Old Trafford.

Eriksen awalnya diyakini enggan meninggalkan London. Dia pun dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur.

Namun, klub London utara itu telah menjauhkan diri dari spekulasi tersebut. Tak ada lagi klub London lainnya yang memberikan penawaran lebih baik dari Manchester United.

Dari sisi Eriksen pun membuat spekulasi kepindahan ke Manchester United semakin besar. Sebab dia berhasrat tampil di ajang bergengsi di Eropa.

Setan Merah memang tidak masuk zona Liga Champions untuk musim depan. Mereka hanya bertengger di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022.

Namun hasrat Eriksen itu bisa dimulai ketika tim asuhan Erik Ten Hag itu bisa tampil di Liga Eropa. Dengan kontrak jangka panjang, bukan tidak mungkin dia akan merasakan sensasi main di turnamen tingkat tertinggi.

Apalagi saat ini Man United digadang-gadang semakin dekat dengan pemain incaran lainnya. Ya, mereka sudah memberikan tawaran tinggi untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Topik Menarik