AC Milan Yakin Rafael Leao Takkan Tinggalkan San Siro Musim Panas Ini

AC Milan Yakin Rafael Leao Takkan Tinggalkan San Siro Musim Panas Ini

Olahraga | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 07:43
share

MILAN AC Milan dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak penyerang mereka, Rafael Leao. Meski belum menemui titik terang, Rossoneri -julukan AC Milan- yakin Leao akan tetap bertahan di San Siro.

Sebenarnya, kontrak Leao sendiri di AC Milan belum mau habis. Diketahui kontrak pemain asal Portugal itu masih tersisa hingga musim 2024 mendatang. Namun saat ini kabarnya banyak klub besar yang tengah mengincar Leao di bursa transfer musim panas.

Beredar kabar bahwa Real Madrid sempat menaruh minat kepada pemain tersebut. Tak ingin kecolongan, AC Milan ingin memagari sang pemain dengan menyodorkan kontrak jangka panjang.

REGGIO EMILIA - Pemain AC Milan Rafael Leao memegang trofi Liga Italia usai pertandingan melawan Sassuolo dalam laga terakhir Serie A di Stadion Mapei, Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia, Minggu (22/5/2022) waktu setempat.  Rafael Leao dinobatkan
Rafael Leao diyakini tetap bertahan di AC Milan

Melansir dari Football Italia, Senin(27/6/2022), saat ini AC Milan sedang dalam pembicaraan dengan Leao mengenai kontrak. Rossoneri ingin mengikat Leao hingga tahun 2027.

Akan tetapi, kedua belah pihak belum menemukan titik cerah. Menurut laporan tersebut, pembicaraan diprediksi bakal memakan waktu lama karena banyaknya hal yang perlu dipertimbangkan.

Rossoneri juga akan memperbarui klausul Leao sebagai cerminan bahwa sang pemain sangat penting bagi tim. Meski belum mencapai kesepakatan, AC Milan yakin bahwa mereka akan segera memperpanjang kontrak pemain anyarnya itu sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Harus diakui bahwa Leao merupakan satu pemain kunci Stefano Pioli di musim lalu. Performanya di musim lalu juga sangat apik.

Leao berhasil mempersembahkan AC Milan gelar Scudetto 2021/2022. Tercatat, pemain berusia 23 tahun itu membukukan 14 gol dan 12 assist dari 42 pertandingannya dalam semua kompetisi di musim lalu.


Topik Menarik