Bye-bye! AC Milan Tak Kunjung Peka, Andrea Belotti `Sah` Merantau ke Liga Prancis

Bye-bye! AC Milan Tak Kunjung Peka, Andrea Belotti `Sah` Merantau ke Liga Prancis

Olahraga | indosport.com | Senin, 27 Juni 2022 - 06:21
share

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan bomber Torino, Andrea Belotti ke AC Milan di bursa transfer musim panas resmi berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, alih-alih merapat ke San Siro pemain berusia 28 tahun tersebut malah memutuskan untuk merantau ke Liga Prancis.

Ketertarikan I Rossoneri pada Andrea Belotti memang bukan sebuah rahasia lagi. Gosip tersebut sejurus dengan Paolo Maldini yang getol-getolnya membuka lowongan striker anyar.

Tim Merah Hitam tak bisa terus menerus mengandalkan duo bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja.

Apalagi, Pietro Pellegri yang sempat digembar-gemborkan bakal jadi suksesor Ibra maupun Giroud telah angkat kaki dari Kota Milan untuk bergabung dengan Torino.

Praktis, satu-satunya striker murni yang dimiliki Stefano Pioli hanya Marko Lazetic. Seorang pemain muda yang masih sulit memikat hati Stefano Pioli.

Tak pelak, jika AC Milan ingin mengangkut Andrea Belotti dalam bursa transfer musim panas ini. Semula, kans Tim Merah Hitam untuk mendapatkan penggawa Gli Azurri tersebut terbilang terbuka lebar.

Pasalnya, Belotti telah membuatkan tekadnya untuk meninggalkan Torino saat kontraknya berakhir akhir bulan ini. Nantinya, Belotti bakal berstatus sebagai pemain free transfer alias gratisan.

Akan tetapi hingga kini, AC Milan tak kunjung peka dengan Belotti.Padahal sang pemain digosipkan hanya mau pindah ke AC Milan jika meninggalkan Turin.

Lantaran tak tahan digantung, Belotti akhirnya banting setir dan siap merantau ke Liga Prancis untuk memperkuat AS Monaco.

Topik Menarik