Gabriel Jesus Sepakat Merapat ke Arsenal

Gabriel Jesus Sepakat Merapat ke Arsenal

Olahraga | BuddyKu | Senin, 27 Juni 2022 - 01:23
share

LONDON Gabriel Jesus tinggal menghitung hari untuk diperkenalkan sebagai pemain resmi Arsenal. Pemain Manchester City dikabarkan telah sepakat untuk merapat ke Emirates Stadium dengan durasi kontrak lima tahun.

Terbaru Arsenal dikabarkan sepakat menebus pemain Brasil itu dengan harga 45 juta pounds atau senilai Rp818 miliar. Jesus nantinya akan menekan kontrak hingga tahun 2027.

Baik Arsenal, Man City, dan juga agen dari Jesus sudah mencapai kata sepakat. Kabar ini dibocorkan oleh pakar transfer kenamaan, Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya.

Gabriel Jesus
Gabriel Jesus

Gabriel Jesus ke Arsenal. Persyaratan pribadi sepenuhnya disetujui dengan agennya Marcelo Pettinati dan dua rekannya, cuit Romano, Senin (27/6/2022).

Gabriel menandatangani hingga 2027, dan sudah 100 persen selesai. Arsenal sudah menyetujui biaya 45 juta pounds dengan Man City seperti yang terungkap pada hari Jumat, sambungnya.

Dengan kesepakatan ini, maka itu artinya Arsenal menang dalam perburuan Jesus. Karena rival sekota mereka yakni Tottenham Hotspur juga menaruh minat kepada pemain Timnas Brasil tersebut.

Arsenal memang sejak awal serius ingin memboyong Jesus di bursa transfer musim panas ini. Faktor Mikel Arteta menjadi alasan kuat merapatnya sang pemain ke kubu Meriam London.

Jesus dan Arteta diketahui sudah saling mengenal saat pelatih asal Spanyol itu menjadi asisten Pep Guardiola di Man City. Itu artinya Jesus akan menjadi rekrutan kedua Arsenal setelah Fabio Vieira dari FC Porto dengan mahar 35 juta Euro atau senilai Rp548 miliar.

Topik Menarik