Loading...
Loading…
8 Fakta Menarik Trofeo Ronaldinho, Nomor 1 Ronaldinho dan Cristian Gonzales Pakai Nomor Punggung 10

8 Fakta Menarik Trofeo Ronaldinho, Nomor 1 Ronaldinho dan Cristian Gonzales Pakai Nomor Punggung 10

Powered by BuddyKu
Olahraga | Okezone | Senin, 27 Juni 2022 - 01:03

8 fakta menarik Trofeo Ronaldinho , akan dibahas Okezone . Sebagaimana diketahui, turnamen persahabatan ini berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 26 Juni 2022, malam WIB.

Turnamen ini diikuti oleh Arema FC , RANS Nusantara FC , dan Persik Kediri . Nah, Ronaldinho bermain untuk RANS Nusantara FC dalam turnamen ini. Berikut delapan fakta menarik Trofeo Ronaldinho, menurut Okezone:

8. Kehadiran Ronaldinho Disambut Chants Suporter

Sejak awal, kehadiran Ronaldinho menjadi daya magnet bagi publik sepakbola Malang. Kedatangan legenda Barcelona itu pun disambut antusias supoter yang hadir di Stadion Kanjuruhan.

Ronaldinho disambut chants istimewa "Selamat Datang, Selamat Datang Ronaldinho!". Yel-yel ini membuat Ronaldinho menghampiri tribune bagian timur. Ronaldinho tampak melambaikan tangan sambil melemparkan senyum khasnya.

7. Tendangan Selamat Datang dari Raffi Ahmad

Sebelum kickoff, tiga bola disiapkan di garis tengah lapangan. Tiga orang didapuk melakukan tendangan selamat datang, mereka adalah Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Iwan Budianto, serta pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, dan tentunya Ronaldinho. Tampak Iwan Budianto dan Raffi Ahmad sempat mengabadikan momen bersama Ronaldinho yang disambut tepukan tangan penonton.

Baca Juga :
Dapat Kesempatan Main Bersama Ronaldinho, Pelatih Persik Kediri Berterima Kasih

6. Ronaldinho Main di Pertandingan Pertama

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, memenuhi janjinya dengan memainkan Ronaldinho sejak menit pertama saat lawan Persik Kediri. Ronaldinho diplot sebagai pemain yang bermain di antara penyerang.

Ronaldinho beberapa kali bekerja sama dengan Christian Gonzales dan Jujun Junaedi. Ronaldinho juga memberikan umpan-umpan akurat ke pemain-pemain RANS Nusantara FC. Dari sekian umpan Ronaldinho, hanya satu yang salah. Ronaldinho hanya bermain selama 30 menit di laga pertama.

5. Ronaldinho Sedikit Berlari, tapi Terlihat Kualitasnya

Ronaldinho, yang kini berumur 42 tahun, tidak banyak berlari saat melawan Persik. Akan tetapi, kualitasnya masih tampak, terutama saat mengirim umpan-umpan khasnya. Terlihat gocekan khas jogo bonito disuguhkan Ronaldinho.

Original Source

Topik Menarik