Diego Milito Sebut Paulo Dybala Cocok Bermain di Inter Milan

Diego Milito Sebut Paulo Dybala Cocok Bermain di Inter Milan

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 23:03
share

MILAN Mantan striker Inter Milan, Diego Milito mengatakan Paulo Dybala cocok jika bermain di Inter Milan. Menurut Milito, Dybala akan membuat lini serang Nerazzurri -julukan Inter Milan- semakin variatif.

Diketahui, Dybala memang sudah dipastikan tidak akan bermain untuk Juventus pada musim depan. Namun, pemain asal Argentina itu belum memiliki pelabuhan baru untuk bermain di musim depan.

Belakangan ini, Dybala santer dikaitkan akan merapat ke Giuseppe Meazza. Menanggapi pekuang kepindahan Dybala ke Inter Milan, Milito merasa senang. Mantan bomber Inter Milan itu berpendapat Dybala cocok untuk Nerazzurri.

Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan (Paulo) Dybala, semua orang bisa menggunakannya. Jika ada kesempatan, maka dia harus diamankan Inter Milan. Dia akan menjadi aset dalam tim yang sudah lengkap, kata Milito dikutip dari Football Italia, Minggu (26/6/2022).

Dybala akan berada di klub yang tepat untuk mengatur ulang dan memulai kembali. Dan dia tidak akan mengubah liga, dia tahu Serie A dengan baik, dia tidak akan kesulitan, sambungnya.

Tim dan penggemar akan menyambutnya dengan baik, keinginan untuk membalas dendam akan membuat perbedaan, tambah Milito.

Dybala memang cocok untuk menjadi pelengkap lini depan Inter Milan. Pemain yang bisa berposisi di second-striker itu bisa menjadi opsi tambahan bagi lini serang pasukan Simone Inzaghi. Apalagi, ia tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan iklim Liga Italia.

Sementara itu, selain Dybala, Inter Milan kabarnya juga semakin dekat untuk mendatangan Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu diikabarkan akan pulang setelah menjalani musim yang tidak begitu bagus dengan Chelsea.

Topik Menarik