Mariano Diaz Ingin Tinggalkan Madrid, Fenerbahce Siap Menampung

Mariano Diaz Ingin Tinggalkan Madrid, Fenerbahce Siap Menampung

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 21:43
share

MADRID Mariano Diaz kabarnya siap meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, penyerang berusia 28 tahun itu jarang dimainkan pelatih.

Madrid mendatangkan Diaz dari Lyon pada 2018 dengan harga 21,5 juta Euro atau sekitar Rp336 miliar. Namun, pemain asal Republik Dominika itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya untuk mendapatkan posisi di tim inti.

Musim lalu, Diaz hanya mencatat satu gol dan satu assist dari 11 laga di semua kompetisi. Dia lebih sering berada di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Ini sebabnya Diaz dikabarkan ingin meninggalkan Los Blancos sebelum musim 2022/2023 bergulir. Dia ingin pindah ke klub yang peluang bermainnya lebih besar.

Fenerbahce konon siap menampung Diaz. Hanya saja, salah satu klub top Liga Turki menawarkan gaji yang lebih rendah dari yang diterimanya di Madrid.

Fenerbahce hanya mampu membayar 4,5 juta Euro atau sekitar Rp70 miliar. Sementara di Madrid dia mendapatkan gaji sebesar 7 juta Euro atau sekitar Rp109 miliar per musim.

Ini diyakini akan menjadi kendala Fenerbahce untuk mendapatkan jasanya. Namun, Diaz bisa saja menerima tawaran tersebut, jika ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Madrid dikabarkan akan segera melepas beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Selain Diaz, Luka Jovic dan Borja Mayoral juga dikabarkan akan pergi.

(mirz)

Topik Menarik