Punya Klub Baru, Pogba Berpotensi Hadapi PSM Makassar atau Bali United di AFC Cup 2022

Punya Klub Baru, Pogba Berpotensi Hadapi PSM Makassar atau Bali United di AFC Cup 2022

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 21:23
share

KAKAK Paul Pogba, Florentin Pogba , resmi gabung dengan klub India, ATK Mohun Bagan. Kondisi ini membuat Florentin berpeluang bersua Bali United atau PSM Makassar di AFC Cup 2022 .

Perlu diketahui, Florentin dibeli ATK Mohun Bagas dari klub kasta kedua Prancis, FC Sochaux. Itu dikonfirmasi oleh klub lamanya.

Florentin Pogba (Foto: Instagram/@florentinpogbaofficial)

"Florentin Pogba meninggalkan Sochaux-Montbeliard. Satu tahun dari akhir kontraknya, pemain internasional Guinea ingin menemukan tantangan baru dan pindah ke ATK Mohun Bagan, yang bermain di liga India," bunyi pernyataan Sochaux, Minggu (26/6/2022).

"Florentin Pogba tiba di klub pada musim panas 2020. Dia bermain selama dua musim dengan jersey Sochaux, tampil dalam 62 laga Ligue 2. FCSM mendoakan yang terbaik untuk bek tengah yang akan berusia 32 tahun dalam beberapa pekan ke depan, sambung pernyataan tersebut.

Kedatangan bek tengah berumur 31 tahun itu pun disambut gembira oleh ATK Mohun Bagan yang ambil bagian di AFC Cup 2022. Menurut pernyataan resmi klub, Florentin direkrut karena kemampuannya dibutuhkan tim.

ATK Mohun Bagan memiliki banyak profil (dari perwakilan pemain) dan Florentin paling mengesankan. Dia memiliki lebih dari sekadar nama keluarga yang terkenal. Dia berada di klub semata-mata karena prestasi," bunyi pernyataan ATK Mohun Bagan, dikutip dari News18.

Seperti disinggung sebelumnya, Florentin berpeluang untuk bersua Bali United atau PSM Makassar di AFC Cup 2022. Kini, ATK Mohun Bagan telah mengamankan status juara Grup D dengan koleksi sembilan poin. ATK Mohun Bagan pun lolos ke playoff AFC CUP 2022.

Topik Menarik