Link Live Streaming Trofeo Ronaldinho: RANS Nusantara Bertemu Arema FC dan Persik Kediri

Link Live Streaming Trofeo Ronaldinho: RANS Nusantara Bertemu Arema FC dan Persik Kediri

Olahraga | indosport.com | Minggu, 26 Juni 2022 - 19:56
share

INDOSPORT.COM Berikut ini link live streaming Trofeo Meet The Star antara Arema FC, Persik Kediri dan RANS FC yang akan diperkuat Ronaldinho pada Minggu (26/06/22)

Legenda Barcelona dan AC Milan telah datang ke Indonesia pada Jumat (24/06/22) lalu, bahkan ia langsung dijemput oleh Raffi Ahmad selaku bos RANS Nusantara FC.

Kedatangan playmaker terbaik sepanjang masa itu tak pelak karena kerja sama antara RANS Nusantara FC dengan sang pemain berkebangsaan Brasil itu.

Pada Minggu petang nanti, para penggemar sepak bola Indonesia akan menyaksikan secara langsung kemampuan gocekannya yang melegenda itu pada ajang Trofeo Meet The Star.

Diketahui bahwa Ronaldinho akan bermain bersama skuad RANS Nusantara FC untuk meladeni perlawanan dari Arema FC dan Persik Kediri.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengaku bahwa ia sangat terkesan lantaran memiliki kesempatan menjadi pelatih Ronaldinho.

Itu bisa jadi menjadi pengalaman sekali seumur hidup bagi Rahmad Darmawan untuk menjadi pelatih pemain legenda Brasil tersebut.

Namun, meski menjadi pelatih Ronaldinho, Rahmad Darmawan mengaku bahwa ia akan memberikan keleluasaan kepada playmaker eks Barcelona tersebut.

Hal itu bukan tanpa alasan dilakukan oleh Rahmad Darmawan, sebab ia menghormati dan mengakui bahwa Ronaldinho masih bisa bermain cukup bagus meski sudah pensiun.

Ronaldinho sendiri juga sangat antusias untuk bisa segera menunjukkan skill-skillnya dihadapan animo para pecinta sepakbola Indonesia.

Topik Menarik