Loading...
Loading…
Bawa Lolos ke Piala Dunia U-20 di Indonesia, Pelatih Israel Sombong Bukan Main

Bawa Lolos ke Piala Dunia U-20 di Indonesia, Pelatih Israel Sombong Bukan Main

Olahraga | indosport.com | Minggu, 26 Juni 2022 - 19:31

INDOSPORT.COM - Pelatih Israel, Ofir Haim, sombong setelah berhasil mencatatkan sejarah dengan membawa Israel untuk yang pertama kalinya lolos ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Israel berhasil finis di peringkat dua klasemen Grup B Piala Eropa U-19 , setelah mengumpulkan empat poin dari tiga laga yang dijlaninya.

Dari segala pertandingan yang dijalani di turnamen tersebut, Israel mengumpulkan catatan kemenangan satu kali, hasil seri satu kali, dan kalah sekali.

Selain itu, anak asuh Ofir Haim juga mampu mengoleksi enam gol, dan kemasukan sebanyak lima kali.

Kemenangan yang diraih Israel didapatkan ketika melawan Austria (22/06/22), dan berakhir dengan skor 4-2.

Sedangkan ketika bertemu dengan Serbia pada (19/06/22), Israel raih hasil imbang, dengan skor 2-2.

Terakhir, ketika melawan Inggris pada Sabtu (25/06/22) kemarin, mereka tuai kekalahan perdana. Pertandingan tersebut berakhir untuk kemenangan The Three Lions U-19 dengan skor 0-1.

Walaupun kalah melawan Inggris, anak asuh Ofir Haim berhak masuk ke semifinal Piala Eropa U-19, serta lolos ke Piala Dunia U-20 yang akan dilangsungkan di Indonesia.

Baca Juga :
Menpora RI Jamin Timnas Israel Bisa Main di Piala Dunia U-20 2023

Melansir dari Sport1, "Jika lapangannya lebih baik, kami bisa menang. Kami bisa menyakiti mereka [Inggris], mesikipun mereka berada di level tinggi," kata Ofir Haim.

Selanjutnya mereka akan melakoni pertandingan semifinal melawan Prancis di ajang Piala Dunia Eropa U-19 edisi 2022 pada Selasa (28/06/22) di Stadion DAC, Dunajska Streda, Slovakia.

Original Source

Topik Menarik