Stefano Pioli Siap Buka Mata, Kuartet AC Milan Ini Bisa Tancap Gas Saat Pramusim

Stefano Pioli Siap Buka Mata, Kuartet AC Milan Ini Bisa Tancap Gas Saat Pramusim

Olahraga | indosport.com | Minggu, 26 Juni 2022 - 18:55
share

INDOSPORT.COM - Jelang agenda pramusim, para klub sepak bola termasuk AC Milan tentu sedang mempersiapkan skuat mereka untuk serangkaian laga uji coba.

AC Milan sendiri akan memulai agenda pramusim mereka menghadapi FC Koln di ajang Telekom Cup pada pertengahan Juli nanti.

Selanjutnya, skuat Rossoneri akan terbang ke Hungaria untuk menghadapi Zalaegerszegi TE, dilanjut Olympique Marseille setelah jeda latihan musim panas.

Dalam menghadapi musim 2022-2023 yang tinggal sebentar lagi, AC Milan tetap akan berbenah meski telah menggondol scudetto Liga Italia beberapa waktu lalu.

RedBird Capital juga akan mengutamakan kontinuitas sebagai salah satu upaya mempertahankan apa yang sudah mereka capai bersama Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Tentu saja, sembari meningkatkan kualitas tim untuk mengarungi musim 2022-2023, karena para tim rival di sisi lain dipastikan tidak akan mengalah untuk berburu kemenangan.

Beberapa sektor di skuat Stefano Pioli pun harus diperkuat, termasuk sayap kanan dan lini pertahanan yang kemungkinan besar akan ditinggal Alessio Romagnoli.

Mendatangkan rekrutan anyar tentu jawaban utama atas persoalan ini, namun hal lain yang tidak kalah penting adalah memaksimalkan potensi pemain yang sudah ada sekarang.

Agenda pramusim pun bisa jadi jawabannya. Seperti diketahui, momen singkat jelang pergantian kalender liga ini kerap dimanfaatkan pelatih untuk melirik sejumlah amunisi baru untuk timnya.

Begitu pula sebaliknya, ketika banyak pemain ingin memanfaatkan laga-laga pramusim untuk unjuk gigi di hadapan pelatih dan penggemar.

Topik Menarik