Viral Video Pesan Terakhir Atlet Taekwondo Sulut Peraih Medali PON Papua sebelum Meninggal

Viral Video Pesan Terakhir Atlet Taekwondo Sulut Peraih Medali PON Papua sebelum Meninggal

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 18:03
share

MANADO, iNews.id - Sebuah video berdurasi dua menit menjadi viral di sosial media. Dalam video yang dibagikan oleh akun @Lambe Turah Kawanua OA memperlihatkan seorang pemuda yang masih mengenakan selang oksigen berusaha berbicara sambil terengah-engah.

Viral video pesan-pesan terakhir Glenn Endriko Deeng, atlet Taekwondo asal Sangihe peraih medali PON XX Papua untuk Sulawesi Utara sebelum meninggal dunia, tulis akun tersebut dikutip Minggu (26/6/2022).

Dalam video itu dia menyampaikan pesan meski dalam kondisi yang terlihat kesulitan dan susah bernafas.
Sementara di belakangnya ada seorang perempuan yang merupakan kekasihnya, Febrianty Srijono.

Terutama untuk Deven adik saya sekolah dengan baik untuk kebahagiaan mama dan papa, kakek, nenek saya sayang sekali walaupun saya berdosa, ujar narasi dalam video itu.

Selain itu dia mengucapkan perpisahan dengan keluarga, terlihat ia juga mengucapkan perpisahan dengan keluarga kekasihnya hingga ke teman-temannya yang ada di perguruan Taekwondo.

Taekwondo, teruskan baik-baik yah, ucapnya.

Terlihat ia berusaha untuk terus melanjutkan pesan terakhir meski sempat hampir terjatuh. Setelah selesai mengucapkan pesan terakhir ia seketika terbaring di tempat tidur pasien. Gleen diduga meninggal akibat penyakit asal lambung yang dideritanya.

Ucapan dukacita kemudian membanjiri laman komentar di akun tersebut.

Topik Menarik