Mohamed Salah Enggan Perpanjang Kontrak, Liverpool Siap Bidik Bintang Portugal

Mohamed Salah Enggan Perpanjang Kontrak, Liverpool Siap Bidik Bintang Portugal

Olahraga | indosport.com | Minggu, 26 Juni 2022 - 17:25
share

INDOSPORT.COM- Liverpool dikabarkan tengah membidik bintang asal Portugal, Otavio Edmilson, seiring dengan spekulasi hengkangnya Mohamed Salah dari Anfield.

Hingga saat ini Mohamed Salah masih belum berniat memperpanjang kontraknya, setelah Liverpool tidak menyetujui permintaan kenaikan gaji.

Bahkan, situasi penyerang Mesir itu bisa saja berakhir sama dengan rekannya, Sadio Mane, yang memilih hengkang ke Bayern Munchen.

Melansir dari situs The Sun, Liverpool saat ini sedang mempertimbangkan untuk menjual Mohamed Salah. Terlebih dengan sisa kontrak satu tahun dan negosiasi perpanjangan yang berjalan alot.

Pertimbangan ini lakukan karena Liverpool tidak berencana membiarkan Mohamed Salah pergi secara gratis di musim depan.

Karena itu, berdasarkan dengan laporan tersebut, The Reds akan memasang harga 60 juta poundsterling bagi para peminat servis pemain Timnas Mesir itu.

Sejatinya, Mohamed Salah masih ingin bertahan bersama Liverpool, terlebih setelah mereka gagal menjuarai Liga Champions dan Liga Inggris musim 2021/2022.

Namun, permintaan gaji yang diinginkannya tidak mungkin dikabulkan Liverpool, dengan alasan struktur gaji dan mengurangi risiko kecemburuan dari beberapa pemain lainnya.

Oleh karena itu, beredar kabar bahwa Liverpool saat ini sedang mencari pemain penyerang sebagai calon pengganti Mohamed Salah.

Selain Timo Werner yang digadang-gadang akan pergi dari Chelsea, Liverpool juga mempersiapkan tawaran untuk mendatangkan pemain bintang asal Portugal, Otavio Edmilson.

Topik Menarik