Kebiasaan Bugar Anne Hathaway agar Tetap dalam Tampilan Fisik Luar Biasa di Usia 39

Kebiasaan Bugar Anne Hathaway agar Tetap dalam Tampilan Fisik Luar Biasa di Usia 39

Olahraga | skor.id | Minggu, 26 Juni 2022 - 16:45
share

SKOR.id- Mari kita sepakati bersama: Anne Hathaway memang permata yang berkilauan.

Dengan sekali melihat halaman Instagram miliknya, maka Anda dapat melihat bagaimana sang aktris menyajikan berbagai gaya chic dalam setiap penampilan publiknya.

Dari memodelkan perhiasan yang menakjubkantermasuk kalung Tribute to Paris emeraldsebagai duta Bvlgari, hingga mengenakan gaun pirus satu bahu yang memukau di pemutaran perdana WeCrashed, dia tahu cara mengguncang setiap tampilan yang berkelas.

Tokoh dalam film 'Princess Diaries' baru-baru ini berbagi foto dengan 24,1 juta pengikutnya ketika mengenakan gaun Armani Priv berpayet putih di Festival Film Cannes, dan dia terlihat sangat cantiksekali lagi.

Sangatlah tidak mengherankan bahwa postingan bintang 'The Devil Wears Prada' tersebut menerima lebih dari 800 ribu suka.

Hathaway yang berusia 39 tahun tampak luar biasa dan tahu bagaimana melakukannya, dan Eat This Not That mendapatkan informasi tentang kebiasaan kesehatan dan kebugarannya untuk beberapa inspirasi serius.

Seorang personal trainer yang dekat dengan sang aktris, membagikan sederet latihan yang dilakukan Hathaway untuk membentuk lengan kuat dan kencang pada tahun 2022.

Dia melakukan latihan yang berbeda untuk peran yang dia perankan
Meskipun Hathaway alias Andy Sachs mengajarkan kita bahwa the Devil memang terlihat seksi mengenakan Prada, Hathaway menunjukkan kepada dunia bahwa dia benar-benar memperlihatkan kilau api, yah, secara harfiah segalanya.

Tidak mengherankan bahwa sang aktris mempertahankan gaya hidup sehat dan bugar.

Hathaway selalu melakukan latihan yang solid untuk mempersiapkan perannya, mengubah segalanya setiap saat, menurut Shape (via Women\'s Health). Seperti rangkaian pelatihan untuk perannya di Get Smart dan Rachel Getting Married.

Dia melakukan latihan kardio, circuit dan core, dan latihan lengan
Menurut salah satu pelatih Hathaway, Ramona Braganza, sang aktris berpartisipasi dalam Metode Pelatihan 321 Braganza, yang meliputi latihan kardio, sirkuit dan inti, serta alat resistensi.

Hathaway melakukan latihan lengan dengan pelatih selebriti untuk memperoleh postur yang baik dan penyangga punggungnya. Dan, mempersiapkan gaun untuk Oscar 2009 dan tampil sehebat Hathaway adalah pekerjaan yang benar-benar baru.

Meskipun dia membuatnya terlihat mudah, rejimen exercise yang dilakukan termasuk latihan pagi selama satu jam, lima hari seminggu.

Yoga Bikram dan memiliki sikap yang tepat untuk latihan kebugaran
Hathaway menikmati yoga Bikram dan tetap bugar dan itu hal yang bagus. Berolahraga untuk peran film melibatkan latihan yang intens dan tetap termotivasi.

Dan, Hathaway membuat segalanya nyata. Ketika pergi ke gym untuk mempersiapkan peran sebagai Catwoman di The Dark Knight Rises, Hathaway mengakui, "Ada momen latihan di mana Anda sangat lemah sehingga Anda membenci segalanya dan semuanya menyakitkan, dan Anda terlihat seperti orang idiot."

Pelatihan untuk stunts dalam peran Hathaway untuk Catwoman termasuk pelatihan angkat berat terkonsentrasi, menari setiap hari selama 1,5 jam, yoga, dan seni bela diri.

Dan, dia mengungkapkan kepada Harper\'s Bazaar, "Saya selalu berpikir bahwa kurus adalah tujuannya, tetapi dengan pekerjaan ini saya juga harus kuat."

"Raw vegan" untuk peran terbaru
Sejauh menyangkut makan sehat, buku berjudul Eating Animals oleh Jonathan Safran Foer sebelumnya yang menginspirasi Hathaway untuk setia pada menu vegetarian, menurut Popsugar.

Baru-baru ini, sang bintang melakukan diet "vegan mentah" untuk perannya di WeCrashed, mengonsumsi jenis makanan yang terdiri dari makanan mentah atau makanan yang disiapkan pada suhu kurang dari 40 hingga 48C.

"Saya pikir saya seorang vegan sekarang. Seperti, saya pikir ini dia... Saya tahu saya pernah melakukannya sebelumnya dan saya tahu itu tidak pernah terpikir dalam benak saya, tapi saya pikir ini saatnya saya melakukannya," Hathaway menjelaskannya pada The Late Show With Stephen Colbert.

Meskipun dia tetap makan daging sejak itu, dia sepenuhnya mendukung cara vegan, dengan mengatakan, "Ini bagus. Dan kita harus melakukan sebanyak yang kita bisa untuk makan sayuran untuk lingkungan." ***

Bill Gates Intip Semifinal Kedua Putri WTA Level 1000 Bersama Aktris Elisabeth Shue

Aktris Eva Longoria Memilih Trampolin sebagai Olahraga Ideal, Ini Manfaatnya Menurut Para Ahli

Topik Menarik