Liverpool Incar Bintang Muda Real Madrid

Liverpool Incar Bintang Muda Real Madrid

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 15:23
share

MERSEYSIDE Liverpool dilaporkan tengah sibuk mencari pengganti Sadio Mane pada bursa transfer musim panas ini. Ada satu nama yang dikabarkan masuk dalam radar The Reds, dan dia adalah Rodrygo Goes.

Dikutip dari Sportsmole, Minggu (26/6/2022), Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Rodrygo di bursa transfer musim panas ini. Pergerakan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Sadio Mane.

Liverpool bahkan dilaporkan sudah mengajukan penawaran sebesar 60 juta Euro atau sekira Rp939 miliar kepada Real Madrid. Namun bukan perkara mudah untuk membawa pemain muda Brasil tersebut.

Apalagi Rodrygo saat ini masih menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2025. Madrid diyakini tidak akan melepaskan pemain mudanya ke klub lain, karena mereka sedang fokus membangun tim dengan pemain-pemain muda potensial.

Terlebih usia Rodrygo barus berusia 21 tahun, tentu akan menjadi pertimbangan untuk Los Blancos melepaskannya. Di sisi lain, Liverpool sudah mendatangkan dua pemain anyar di musim ini, yaitu Fabio Carvalho dari Fulham dan Darwin Nunez dari Benfica. Namun pelatih The Reds, Juergen Klopp masih ingin mendatangkan pemain baru untuk memperkuat timnya.

(yov)

Topik Menarik