Legenda Barcelona Sarankan Antony Pindah ke Man United, Bawa-bawa Nama Erik ten Hag

Legenda Barcelona Sarankan Antony Pindah ke Man United, Bawa-bawa Nama Erik ten Hag

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 15:10
share

RECIFE, iNews.id - Legenda Barcelona, Rivaldo, menyarankan Antony meninggalkan Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas 2022. Dia menyarankan pemain asal Brasil itu untuk bergabung dengan Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Man United memang sedang berusaha untuk mendatangkan Antony di bursa transfer musim panas ini. Namun Ajax bersikeras untuk tetap mempertahankan penyerang anadalanya tersebut.

Demi membuat Man United mundur untuk mengejar Antony, De Godenzonen -julukan Ajax- telah membanderol pemainnya dengan harga tinggi. Ajax memasang harga 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun.

Meski kesepakatan antara Man United dengan Ajax masih belum terjadi dalam waktu dekat. Namun The Red Devils -mendapatkan dukungan dari Rivaldo.

Legenda Timnas Brasil itu mengatakan Antony menunjukkan penampilan apik bersama Ajax musim lalu dan membuatnya menjadi incaran Man United. Rivaldo pun menilai kehadiran Erik ten Hag akan mempengaruhi Antony untuk bermain di Old Trafford musim depan.

"Pemain lain yang berada di bawah radar Liga Premier adalah Antony dari Ajax, yang menikmati musim 2021-22 yang fantastis dan saya yakin dia menarik perhatian klub-klub besar," kata Rivaldo dilansir dari Metro, Minggu (26/6/2022).

"Saat ini, Manchester United yang memiliki mantan manajer (Ajax) Erik ten Hag tampaknya menjadi klub terdekat untuk mengontraknya (Antony) dan saya yakin kita semua akan senang melihatnya bermain di Old Trafford," ucapnya.

Lebih lanjut, Rivaldo menyamakan Antony dengan penyerang Leeds United, Raphinha untuk pindah ke klub yang lebih besar. Hal tersebut bisa membuat kedua pemain tersebut bisa menunjukkan penampilan lebih bagus dan menjaga peluang tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Brasil di Piala Dunia 2022.

"Sama seperti (pemain sayap Leeds United) Raphinha, dia mungkin mendapat manfaat dari bermain di klub yang lebih besar untuk lebih dekat menjadi pemain reguler di Piala Dunia, meskipun saya juga berpikir tempatnya di skuad aman karena Tite telah memanggilnya belakangan ini. dan memiliki keyakinan pada kualitasnya," jelasnya.

Kontrak Antony dengan Ajax baru akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang. Musim lalu, dia pun berhasil menunjukkan penampilan apik dengan mencetak 12 gol dan 10 assist dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Topik Menarik