Ini Tanggapan Vincent Rompies soal Valentino Jebret yang Ambisius Taklukkan Dirinya

Ini Tanggapan Vincent Rompies soal Valentino Jebret yang Ambisius Taklukkan Dirinya

Olahraga | indosport.com | Minggu, 26 Juni 2022 - 09:40
share

INDOSPORT.COM - Vincent Rompies akhirnya buka suara usai melihat rasa percaya diri Valentino Jebret yang sangat ambisius menaklukkan dirinya di pertandingan Tepok Bulu 2022.

Sebelumnya, Valentino \'Jebret\' Simanjuntak diketahui melontarkan guyonan yang dimana Jebret beranggapan bahwa Vincent Rompies merupakan lawan yang cukup mudah untuk ditaklukkan.

Pada acara Press Conference Tepok Bulu 2022, secara terbuka Vincent Rompies menanggapi apa yang telah dilontarkan oleh sang lawannya itu terkait rasa optimisme Jebret untuk menang di pertandingan 3 Juli nanti.

Di hadapan awak media dan sang lawan, Vincent Rompies mengaku tidak minder dan tak menyimpan rasa dendam ataupun sakit hati atas ucapan Valentino Jebret tersebut.

"Sama sekali tidak tersinggung. Karena itu semua memang merupakan part of the show dari laga Tepok Bulu ini, biar acaranya semakin seru dan meriah," tutur Vincent Rompies pada acara Press Conference, Rabu (22/06/22), di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Selain itu, Vincent Rompies juga menanggapi perihal persiapan yang selama ini telah dilakukan oleh Valentino Jebret untuk melawan dirinya di pertandingan 3 Juli nanti.

"Sebenarnya porsi latihan Valent selama satu bulan ini ya itu semua sudah saya lakukan setiap hari selama puluhan tahun," saut Vincent Rompies menanggapi Valentino Jebret.

"Kayak contohnya nge-gym, karena saya sudah terlalu padat jadwal ngegym, jadi akhirnya saya kurangin. Sekarang memang kalau untuk jadwal main bulutangkis ya saya tambahin," imbuhnya.

Topik Menarik